Sanzu Haruchiyo x Reader
...
[Name] POV
Hari ini aku berkencan dengan Haruchiyo, ia mengajakku berlibur kesebuah daerah pantai didaerah xxx. Sekarang ini aku berada di villa miliknya, kami berdua akan berlibur disini selama 2 hari. Terhitung dari hari Sabtu dan Minggu. Haruchiyo langsung menjemputku dari kantor tanpa adanya persiapan.
Tentu saja aku hanya terkejut ketika ia langsung membawaku pergi begitu saja. Mau tak mau aku mengirimkan pesan dadakan pada keluarga Tachibana, menitipkan ibuku dengan alasan pekerjaan dadakan keluar kota dalam waktu 2 hari. Aku tak mungkin mengatakan berlibur dengan Sanzu Haruchiyo, yang ada aku akan di interogasi karena memiliki hubungan dengan kriminal.
.Aku masih tak percaya ia akan menyiapkan ini sendiri, ketika pertama datang semuanya sudah tersedia.
.Aku baru saja selesai membersihkan diri, kulihat Haruchiyo tengah duduk dibalkon yang mengarah kearah laut sambil meminum wine.
Aku hanya duduk dikursi sebelahnya, menemaninya. Aku memang tak minum tapi sekedar menikmati pemandangan lautan dimalam hari.
"Eh Haruchiyo, apa tidak apa-apa kita seperti ini."
"Memangnya kenapa? "
"Aku agak khawatir, terlebih kau hanya menganggapku sama dengan kekasihmu yang dulu kan."
Haruchiyo menghela nafas.
"[Name] kenapa kau beranggapan seperti itu."
"Itu terlihat di matamu Haruchiyo. Kau mencintaiku hanya karena aku mirip dengan mantan kekasihmu kan. Aku sejak lama ingin mengatakan ini padamu."
[Name] mengalihkan pandangannya, dia cukup lelah setelah sekian lama ingin mengatakan ini kepadanya. Namun saat itu waktunya tidak tepat.
Haruchiyo menyimpan winenya, ia menghampiriku dan duduk disampingku. Aku sendiri sudah siap jika seandainya ia marah padaku tapi aku tak bisa lama-lama memendam ini. Terlebih sekarang Kurenai menjadi bertingkah aneh mengenai hubunganku dan Haruchiyo, ia seolah-olah sedang mencari celah.
"Awalnya aku memang berfikir begitu, tapi setelah sekian lama bersamamu. Pikiranku berubah, kau adalah kau. Dia menginginkanku bahagia, dan kebahagiaanku sekarang adalah denganmu."
Haruchiyo mencium kedua tanganku.
"Tolong jangan tinggalkan aku, aku tidak ingin kehilangan sesuatu untuk kedua kalinya." Lirih Haruchiyo.
Aku mengelus surai pinknya. Aku selalu melihat Sanzu Haruchiyo dari sisi terbaiknya. Tak banyak orang yang tahu tentang sisi baiknya ini, ia hanya menunjukkan itu semua padaku. Hanya aku dan Mikey yang tahu tentang dia.
...
Author POV
Dua hari setelah kencan dan liburan mereka berdua, entah mengapa [name] memiliki firasat yang buruk ketika pulang. Ketika pulang kerumahnya seusai pulang dari kantor. Naoto beserta pamannya datang menemui [name] kerumahnya. [Name] sungguh tidak tahu apa yang terjadi. Mereka dipersilahkan duduk, dan [name] menjamu mereka dengan baik. tetapi Naoto lah yang memulai pembicaraannya tentang keterkaitan [name] dengan orang nomor dua Bonten.
"Nee-san, seseorang mengirimkan ini ke kantorku. Apa benar kau memiliki hubungan dengan orang nomor 2 dari Bonten?"
Naoto memperlihatkan foto-foto [name] ketika bersama Sanzu saat berkencan dipantai 2 hari yang lalu diatas meja. Mata [name] melebar, ia tak tahu siapa yang diam-diam mengambil kehidupan privasinya bersama Sanzu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Revengers: LIAR II || Sanzu Haruchiyo x Reader [End] ✅
FanficDia yang telah pergi membuat duniaku semakin buruk dan hancur. Aku yang sejak awal seorang pembunuh, sudah tak tahu lagi mana kebaikan dan keburukan. hidupku sekarang hanya membunuh dan terus membunuh. Aku hanya menginginkan kebahagaian, satu kebah...