"Sumpah aku tidak melecehkan dia, kamu percaya kan sama aku? "
"Ya aku percaya"ia memeluk nya dan memberi support kepada pria didepannya.
" Makasih ya sayang kamu masih percaya sama aku"
"Terus kamu masih di tidak lanjuti? "
"Aku di skorsing 2 minggu"pria itu masih enggan melepaskan pelukannya.
"Kamu kan nggk salah, harusnya kamu jelasin"
"Itu udah aku jelasin tapi tetep gaada yang percaya sama aku termasuk yoga, edgar dan kamu"
"Kamu yang sabar ya"
"Iya makasih ya"
Cup Si cowo itu mencium sekilas leher si wanita itu dan memeluk nya sangat erat.Tiba tiba bel masuk pun berbunyi memisahkan mereka berdua.
"Aku ke kelas dulu ya, dadah" Si wanita itu pergi dari pandangan dan si cowo itu merasa sepi lagi.
☄KELAS☄
"Lic lo kemana aja si lama banget"
"Abis bab, sumpah perut gua sakit banget, mangkanya gua di wc lama" Jelas Alice.
"Oalah, sekarang udah mendingan" Tanya Daira.
"Udah ko"
"Lic Lo tau nggk yang tadi ada ribut ribut ternyata Garvin sama Clara"Ucap Daira Kasih tau.
" Emang kenapa? "Tanya Alice.
" Si Garvin Berbuat mesum ke Clara"jelas Daira.
"Lo kata siapa? "
"Kata anak anak yang lain" Ucap Daira.
"Parah banget Si Garvin, Tampangnya emang mesum juga si kalo diliat liat""Kalo ceritanya salah gimna? Kan itu dari mulut kemulut bukan dari yang bersangkutan langsung yang cerita"
"Ye orang yang ngeliat juga ceritanya sama,si Garvin mesum"ucap Daira.
" Oh gitu"
"Ni lo mau nggk" Alice menyodorkan teh pucuk ke Daira."Tau aja lo kalo gua lagi haus" Daira terkekeh.
"Yaiayahlah abis ghibahin orang"
Tiba tiba guru pun datang dan mengajar.
Ditengah tengah pembelajaran.
"Lic bosen banget pelajarannya apalagi gurunya" Bisik Daira."Suuttt" Alice memberi isyarat agar Daira diam.
"Jih orang gua jujur" Ucapnya memberi tatapan malas kepada Alice.
Bel pulang terdengar membangkitkan semangat siswa/i yang malas belajar.
"Akhirnya ada keajaiban juga" Ucap Daira bersyukur.
"Lic gua balik dulu ya" Pamit Daira."Hati hati dai"
"Yoi, lu juga hati hati" Ucap Daira balik.
Alice pergi ketempat parkiran
Dan Tap sebuah tangan memegang bahu Alice.Alice pun membalikan tubuhnya melihat kebelakang.
"Garvin"
"Masih belom pulang juga? "Tanya Alice."Aku nungguin kamu" Jawab Garvin.
"Kamu ga nongkrong sama Yoga dan Edgar? " Tanya Alice.
"Nggk, saat ini aku pengen sama kamu, berdua aja" Ucap Garvin.
"Yu pulang" Lanjutnya.Garvin merangkul pinggang Alice. Membukakan pintu buat Alice.
Saat diperjalanan
"Ko arahnya beda, mau kemana? " Alice bertanya."Kita ke tempat yang indah" Jawab Garvin.
"Pulang dulu buat ganti baju" Saran Alice.
"Kalo kita pulang yang ada aku gamau pergi dan tiduran setiap saat dipelukan kamu"
"Alesan"
"Aku lagi tidak beralasan ya" Garvin menggubis perkataan Alice bahwa dia sedang tidak beralasan.
Sesampainya ditempat tujuan Garvin yaitu di Fairy Garden, mereka berdua pun turun.
Garvin memegang erat jemari Alice
"Gimana kamu seneng? " Tanya nya kepada Alice sambil berjalan menunju ke tempat pembelian tiket masuk."Banget" Alice tersenyum kepada Garvin.
"Makasih ya" Ucap Alice.
"Sama sama" Sambil menyubit pipi Alice.
Garvin mengantri untuk membeli tiket masuk, sesudah mendapatkan tiket masuk Alice berlari meninggalkan Garvin Yang tertinggal jauh Dibelakang.
"Waww "terpukau melihat pemandangannya,Alice yang sadar Garvin tidak berada dibelakangnya ia langsung melambai lambaikan tangannya.
" Sayang ayo cepetan jalannya"suruhnya kepada Garvin.
Garvin berlari mengejar langkah Alice."Sayang kamu bawa kamera? "
"Yah nggk bawa" Wajah Alice langsung berubah murung.
"Tadaaaaaa, bawa dong"Garvin p menunjukan kamera nya.
" Apasih galucu tau"marah ia.
"Marahnya nambah cantik" Puji Garvin.
"Apasih, mana sini kameranya" Ia tersipu malu mendengar perkataan Garvin. Alice mengambil alih kamera yang dipegang pria tersebut.
"Sayang, say hi ke kamera"Garvin menuruti perintah kekasihnya itu.
Dengan ekspresi menggemaskan." Sayang sini poto dulu sama peri patungnya"Garvin menuruti perkataan nya dan ia berpose beberapa kali didekat patung peri kecil.
"Sekarang gantian aku yang megang cameranya" Pinta Garvin.
"Oke, yang ayo kita kesana" Alice menunjuk kearah badut berpakaian peri.
"Punya pacar aktif banget" Garvin menggeleng gelengkan kepalanya.
+
P
U
B
L
I
S
H+
Next Part
KAMU SEDANG MEMBACA
Publish
Teen FictionP U B L I S ⚠DILARANG MENJIPLAK KARYA ORANG LAIN⚠ Update ✔ JANGAN LUPA VOTE! Baca=Vote 25 Juni 2022