Prancis adalah sebuah negara yang teritori metropolitan nya terletak di Eropa Barat dan juga memiliki berbagai pulau dan teritori seberang laut yang terletak di benua lain. Prancis merupakan salah satu negara yang mempunyai daya tarik tersendiri dalam bidang pariwisata.
Destinasi wisata di Prancis menawarkan romansa cantik nan indah. Paris, ibu kota Prancis setiap tahun nya kebanjiran wisatawan lokal maupun mancanegara. Menara Eiffell merupakan destinasi yang di minati jutaan wisatawan dari seluruh penjuru dunia.
Dari sudut pandang orang banyak, Eiffel Tower adalah menjadi salah satu Bangunan yang paling di kagumi di dunia. Namun tempat wisata Di kota prancis itu tidak hanya Eiffel Tower saja yang selalu di agung-agung kan. Tetapi masih ada tempat yang tak kalah indah dari Eiffel Tower. Dan tepat pada sore hari ini ratusan pengunjung di sana sedang melihat proses pemotretan dari seorang model top internasional yang membuat para bodyguard hampir kewalahan untuk mengamankan semua nya.
"Wow... So Amazing.. Apakah dia model terkenal yang selalu muncul di beranda sosial media ku" ucap salah satu pengunjung.
"Pesona nya benar-benar sangat mematikan. Aku harus mendapatkan tanda tangan nya, dan itu harus" ucap salah satu pengunjung yang hendak menerobos pagar pembatas.
"Maaf anda tidak bisa melewati pagar pembatas ini anak muda, tolong lah kerja sama nya" ucap salah satu bodyguard yang sudah siap siaga.
"Ya... Kau sangat pelit sekali paman tua." Ucap anak muda yang mendelik tajam.
"Scoopy, kau urus anak laki-laki ini. Dia terus saja memberontak" ucap snoopy
"Baiklah, kau boleh pergi dan berjaga di bagian ujung" jawab scoopy sambil menatap ke arah teman nya.
"Pastikan anak itu tidak berbuat macam-macam" ucap snoopy menatap tajam.
"Oke, percayakan semua nya kepada ku" jawab scoopy.
Mont Saint Michel adalah tempat wisata yang di pilih sebagai sebuah pemotretan karena Tempat tersebut sangat bersejarah Sekaligus destinasi alam Yang sangat eksotis. Mont Saint Michel sangat terkenal sebagai pulau misterius yang mengapung. Padahal, panorama mengapung tersebut di akibatkan oleh proses pasang surut air laut.
Mont Saint Michel di sebut juga dengan pulau pasang berbatu. Akses menuju pulau tersebut bisa menggunakan sebuah jembatan khusus yang menyambungkan dengan daratan.
Di Saint Michel terdapat biara bersejarah yang letaknya berada paling puncak, serta bangunan-bangunan tua lainnya yang ada di bawahnya.
Terlihat Seorang wanita cantik yang sedang berpose intim dengan seorang pria dengan hanya menggunakan bikini berwarna merah menyala dan juga riasan make up yang semakin mempertegas wajah nya dan tidak lupa bibir plum manis milik wanita itu yang tampak sangat menggoda sambil mencium dada bidang seorang model pria tampan.
"Good, pertahan kan pose nya jangan sampai bergerak" ucap seorang fotografer.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mature Room|Lizkook✔
FanfictionNote : Hanya ada versi ebook saja. Ahn Jungkook adalah seorang fotografer handal dan juga yang sangat terkenal di kota Prancis. Pria tampan itu baru saja menginjak usia dua puluh delapan tahun, tak banyak orang tahu di balik wajah tampan dan juga r...