Playlist : Tate McRae - You Broke Me First.
Happy Reading..
***
Joshcosta Levin's, Apple Farm - Frelighsburg, Quebec, Canada.
"Kekasihmu sedang dalam masalah dan kau disini malah asyik berkebun?"
Crisann mendongak, ia menatap kedatangan seorang pria yang sedang melepas kaca mata hitamnya tanpa ekspresi.
Ben terkekeh sembari terus berjalan menghampiri crisann yang kini hendak beranjak. "Why, Mr. levin? Kau pikir dengan melarikan diri semua masalah akan selesai? Apa kau sudah merelakan Brianna untukku?"
Crisann menatap Ben dengan tatapan tajam, jemari tangannya mengepal kuat sekop yang berada di genggaman tangannya dan Ben bisa melihat itu. "Why?" desak ben, ia sengaja memprovokasi crisann untuk menyulut amarahnya. "Apa kau sedang merajuk? seperti anak kecil saja."
Crisann menaruh sekop tersebut di atas tanah kemudian melepas sarung tangan berwarna hijau dari kedua tangannya dan melempar benda itu sembarangan. Pria itu mendekat.
"Untuk apa tuan muda sepertimu repot-repot datang ke tempat seperti ini?"
Ben menaikan kedua alisnya. "Tentu saja untuk bertemu pria yang sedang melarikan diri, aku heran padamu di banding menyelesaikan masalah kau mem---"
Bugh!
Crisann melepaskan tinjunya pada wajah Ben, sedangkan Ben membuang ludahnya sembari tersenyum. "Itu yang ku tunggu."
"Tutup mulutmu!"
"Well, Mr. Levin. Aku tidak akan membalas perbuatanmu padaku karena aku rasa aku pantas mendapatkannya. Aku hanya ingin mengatakan, jika kau memilih selesai dengan Brianna, sebaiknya kau selesaikan dengan benar."
"Apa urusanmu? Kau mencintainya? Apa Brianna sepenting itu untukmu?"
"Bagaimana jika ku katakan, iya?"
"Bajingan!" Crisann kembali melayangkan tinjunya pada wajah Ben, kali ini sampai membuat Ben terhuyung hampir saja tersungkur di atas tanah jika ia tidak menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Benefits (Completed)
RomanceBrianna Amoreiza Malachy, atau lebih di kenal dengan nama Brianna Malachy. Seorang model berusia 25 tahun. Ia cantik, kaya, berkepribadian menarik dan tentu saja memiliki tubuh yang indah. Di usia Brianna saat ini, ia telah memiliki segalanya karier...