"Tok,,, TOK""
" Masuk" Oh suga hyung, ku kirain siapa, tumben pagi datang tak biasa nya hyung datang ke ruangan aku ada apa hyung"
"Aissss""" Alien bodoh aku datang sepagi ini mau kasih berkas yang kamu perintahkan, sekarang baca dengan baik, aku sampai gak ketemu sama kekasih ku gara" cari data yang kamu kasih"""
""" Ahhhh "" Aku lupa hyung, heeeee( nyengir tampa dosa)
"" Oh nya tae, apa aku bisa libur pengen manja sama kekasih aku,
Aku udah kangen, pasti si mochi pasti marah gak aku kabarin semalam"""Gak usah libur hyung, gmana kalau kita pergi ke kafe si bantet itu, sekalian lihat kelinci bontot aku hyung"""
Nama:JEON JUNGKOOK
Tanggal Lahir :1-september-1997
Alamat :BUSAN
Orang Tua jungkook: JEON SEHUN DAN JEON LUHAN
Kakak dari jungkook :Jeon wonwo
Suka yang manis" Dan susu pisangSkippp ajahhhh nya gaesssss
Sekarang taehyung dan suga udh sampai di kafe park jimin alis kekasih suga, dan sahabat taehyung, setelah masuk ke dalam, semua orang memandang, karna jarang seorang ceo mampir ke kafe, apalagi memiliki wajah ganteng, rahangnya yang tegas, siapa pun bisa tergoda, serta tergila-gila, melihat ketampan seorang ceo terkenal"""
"Hyung kita duduk dekat jendela ajah biar bisa memandang ke luar""
"Terserah kaulah tae yang penting bisa duduk dan istrahat dengan santai".
" Oh nya Hyung di mana kekasih mu si bantet itu kok gak muncul, biasa dia nempel ke Hyung, kan gak biasa, apa dia udah punya kekasih nya ganteng dari Hyung nya""""
"Bisa diam alien bodoh, gak mungkin mochi aku berpaling dari aku tae, kan aku masih ganteng, dari pada di luar sana""".
" Tapi,,,, ucapan taehyung terpotong karna ada seseorang, yang manggil mereka""
"My sugar aku kangen tau (sambil berteriak) , semalam gak ngabarin aku, dari mana, apa hyung selingkuh dari jimin""
"Gak, mochi sayang, semalam ada kerjaan lembur, sampai gak bisa ngabarin kamu, tau lah si alien bodoh ini"".
Siapa lagi kalau bukan ke kasih suga , prak jimin, tiba"datang tamba dosa
Duduk di sebelah suga, serta memeluk ke kasihnya yang dingin itu"Yank,, bantet, kalau datang di sapa dulu, jangan berteriang , bisa pecah kuping aku ini"""
"" Ehhhhh""""maaf sobat, soalnya terlalu kangen sama my sugar aku ini, bdw tumben singgah di kafe aku
Gak biasa nya ke sini ada apa"""""" Ehhh"""itu aku kan kangen sama sahabat aku, emang gak bisa bantet ""
"Ohhhh""" Gitu ya (melihat kearah taehyung yang curiga) ..
"Ke- Kenapa kau menatap aku seperti itu bante".
"Ahhh, emang gak bisa lihat kamu alien, dan kenapa tiba " gugup".
"Maaf aku gak sengaja,,,, ucapan jungkook terpotong karna di menabrak seseorang""""..
" Wahhh"jungkook ternyata kamu masih bekerja di kafe ini, mending kamu jadi jalang aku ajah, banyak uang""..
"Apa mau lucas, saya tidak mau jadi jalangmu, dan mengapa kau truss mengganggu aku""
"Ayolah Jung, jangan sok jual mahal, aku bisa, bayar 3 kalipat uang, asalkan kau mau puasin aku ".
" Jangan bermimpi lucas, sampai kapan pun aku tau mau puasin kamu, mending aku kerja di cafe, dari pada jalang mu lukas"..
"Lucas yang marah langsung menarik tangan jungkook keras, serta menampar pipi jungkook ""
"Bung,,, Bung,,, BERANI SEKALI KAU MENAMPAR NYA BAJINGAN"""""
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )
Historia CortaMencerita seorang pemuda ceo yang jatuh cinta sama pengerja kafe milik sahabat sendiri yaitu prak jimin, yang tak lain jeon jungkook, apakah pemuda bisa merasakan jatuh cinta yang tahun lalu, dan apakah pemuda manis ini bisa meluluhan hati seorang k...