adikkakak🔞

20.9K 392 6
                                    







"AAAAAA HYUNGG GELII AHAHA HA HUH"

"RASAKAN INI HAECHANAH"

Dua orang kakak adik, terlihat sang kakak yang sedang menggelitik adiknya. Mark kakak dari Haechan, bukan sepasang saudara kandung mereka hanya saudara tiri.

Walaupun begitu Mark sangat menyayangi adiknya itu, dan Haechan yang memang tidak bisa jauh dari Mark. Di mana hal tersebut membuat benih benih cinta mulai tumbuh diantara mereka.

Dimana Mark yang menyatakan perasaannya kepada adiknya ini dan dibalas sama oleh Haechan. Terjalinlah hubungan, kekasih.

"Hah hah perutku sakit hyung" Haechan tampak menggembungkan pipinya membuat Mark gemas.

Mark pun menimpa badan Haechan, karena gemas ia menciumi wajah adiknya oh ralat, yang sekarang menjadi kekasih nya.

Tepat dibibir Mark sedikit melumat bibir manis milik Haechan. Haechan juga mengalungkan tangannya dilaher Mark dan semangkin memperdalam ciuman tersebut.

"Emhh ahhh" suara desahan keluar dari bibir manis Haechan.

Mendengar desahan Haechan membuat Mark semangkin bersemangat. Tangan Mark memasuki baju haechan, dan mengelus dada montok yang pas ditangannya itu.

"Amhhh ahhh" Haechan menepuk pundak Mark tanda sedang kehabisan nafas.

Hari yang bagus karena sekarang hujan, dan orang tua mereka tak ada dirumah. Sedang honeymoon? Malam pertama, biasalah untuk pasutri yang baru menikah kemarin.

Mark menatap wajah haechan yang mana sangat seksi sekarang. Sama halnya dengan haechan yang melihat mark dengan pandangan kagum, melihat ciptaan indah tuhan.

Mark kembali mencium bibir Haechan, sangat lembut tapi juga dalam. Menyesap bibir yang dicintainya. Lama kelamaan ciuman itu semangkin liar, mark menurunkan ciuman nya ke laher haechan, membuat kissmark.

Tangan yang lebih tua itu membuka kancing piama haechan, menyesap puting merah muda tersebut.

"Ahhh hyunghh"

Desahan Haechan mengalun dengan indahnya. Mark menatap mata itu, mata yang membuat nya jatuh cinta. Menunjukkan wajah seolah bertanya 'bolehkah?'  dan mendapatkan lambu hijau dari haechan ketika ia mengangguk.

Mark membuka semua pakaiannya dan juga pakaian haechan. Yah, mereka sekarang sudah naked. Mark memandang tubuh indah haechan membuat haechan yang melihat nya Merasa malu. Ia pun menutup kemaluan nya tapi ditahan oleh mark.

Ia kembali mencium bibir tersebut turun-turun menuju ke penis kecil Haechan. Mark pun menghisap penis tersebut dengan kuat, membuat haechan mendesah nikmat.

"Ahhhhhh ouhhh yeahh lebihh markhhh"

Mark pun menambahkan kecepatan kulumanya itu.

CROT

CROT

Sperma keluar dari penis haechan, mark menelanya tanpa rasa jijik sekalipun. Manis batinnya.

Mark mengambil sperma haechan lalu melumuri penis besarnya untuk dijadikan pelumas.

"Rileks okey" haechan hanya bisa mengangguk.

JLEB

"AARKKHHH hiks sa-sakit hyunghh"

Mark langsung menumbuk lubang tersebut dengan sekali hentakan, cairan merah pekat nan amis keluar dari lubang tersebut. Membuat haechan meringis kesakitan.

Mark membiarkan terlebih dahulu menunggu haechan yang terbiasa dengan penisnya itu.

"Move" ucap haechan, dan Mark pun menarik kejantanannya sampai ujung dan menghentakkan kembali.

"AAHHHH shhh ouhh" tepat mengenai sweet spot nya haechan.

"Sempit sekalihhh ahh"

Mark menumbuk penisnya semangkin brutal dan dalam membuat haechan merasa melayang.

"Ahh ouhhh yeahh markkhhh fas-terhh uhh AH henghh nikmathhhh" desahan haechan yang tak terkontrol karena nikmat yang didapatkanya.

"Ahhhh baby"

"Ahh ahh markhhh hyungghhh cepathhh lagihhh hiks kenapahh rasahhh nyahhh nik....matkhhh sekalihhh"

"Hyunghhh cu-cumhhh ahh"

"Sebentar sayanghhh"

Dan tumbukan kelima, cairan cinta memenuhi analnya. Sama halnya dengan haechan yang mengeluarkan nya mengenai perut mark dan dirinya .

"AAAHHHH MARKKHHH"

"CHAN AHHH"

Mark pun menjatuhkan tubuhnya disamping haechan, memeluk tubuh tersebut dengan kejantanannya yang masih menancap.

"Saranghee".

"Nado Saranghee"



END
-------

Kembali lagi dengan saia hehe, gimana bagus gak?

Bingung asli mau buat apa lagi....

Next?

Salam Echaaaa 🌻

See you~




Oneshoot MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang