13. kakak dan kesialan

590 60 4
                                    

༶•┈┈⛧┈♛
Pagi dimulai dengan pemandangan yang sangat membingungkan dimana kakak ku iguro obanai sedang memasak untuk sarapan pagi ini.

Sungguh pemandangan yang sangat membuat ku tercengang apa lagi di sebelahnya Ada mitsuri yang lagi bantu dia masak.

"Ohayou nii-chan" ucap ku.
"Ohayou kanroji-san" ucap ku lagi.

"Ah ohayou itsura/san" ucap mereka berdua.

"Biar aku bantu"ucap ku..

"Tidak perlu kau duduk diam saja biar aku yang memasak aku ingin membuatkan mu masakan ku sendiri"ucap iguro.

"Ehhh obanai-nii bisa masak?" Ucap ku dengan nada yang sedikit mengejek.

"Diam dan tunggu saja" balasnya.

"Baiklah aku kedepan dulu ingin menghirup udara segar" ucap ku.

Aku berjalan keluar kediaman kakakku.

Aku merasa ada yang sedang memperhatikanku aku pun mengabaikannya saja, tapi semakin ku abaikan semakin janggal juga perasaan ku.

Akhirnya aku memutuskan untuk mendekat.

Alangkah terkejutnya aku ketika ku lihat dia adalah orang yang membawaku kedunia ini.

"Lah kok elu disini?" Tanya ku.

"Lagi mantau elu siapa tau lu nanti ngamok kan gawat" ucapnya lagi.

"Gak gitu juga" balas ku.

"Btw nanti ada kejutan loh buat elu" ucapnya.

"Maksud? ".

" ada seseorang yang bakal ada disisi elu buat beberapa waktu. Dan orang itu adalah orang yang lu kenal dari dulu".

Seketika perkataan itu terus terngiang di kepala ku dan tanpa ku sadari ada seseorang yang memanggil namaku.

"Itsura ayo makan".

" ah... Ha'i".

Aku pun langsung masuk kedalam kediaman kakak ku dan makan bersama.

"Oh oba-nii" panggil ku.

"Aku ingin mengunjungi kediaman guru ku hari ini bolehkan? " tanya ku.

"Tentu aku juga akan ikut sekalian berterimakasih karena telah merawat mu, tapi kau kan setengah oni bagaimana bisa keluar di siang hari? ".

"Itu sih hal yang paling mudah aku tinggal menggunakan payung saja" ucap ku.

"Baiklah kalau begitu kita pergi bersama" ucapnya.

"Ah kanroji-nee ikut juga ya" ucap ku.

"Maafkan aku its- iguro-san aku tidak bisa karena aku ada misi kali ini".

"Tidak udah panggil iguro panggil saja aku itsura kan iguro nya ada dua disini" ucap ku.

"Ah baiklah itsura-san" balas kanroji-nee.

Skip.

♛┈⛧┈┈•༶

Disiang hari dengan cuaca yang bisa dibilang sedikit sejuk itsura berjalan dengan sang kakak iguro obanai menuju kediaman kupu-kupu untuk memberikan kue buatan itsura kepada tanjiro dan yang lain.

"Kak setelah ini kita baru pergi ke kediaman guru ku ya" ucap itsura.

"Terserah kau saja" balas iguro.

Ketika mereka memasuki kediaman kupu-kupu itu itsura langsung berjalan ke tempat tanjiro dan yang lain nya dirawat.

"Kamado-san" panggil itsura.

Iguro Little Sister [kimetsu no yaiba x oc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang