Maaf jika ada kesalahan dalam cara penulisan atau kata kata, maaf juga jika ada kesamaan tokoh dan tempat karna unsur ketidak sengajaan.
WARNING!, HARAP VOTE DAN KOMEN SEBELUM MEMBACA, HARGAI KARYA SESEORANG!!.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
Mararia
. . . . . . . . .
"Masuk kelas oke?. Jangan lupa minum susunya! Paham?" ucap Bintang memperingati
"Iya iya Bulan paham. Tanpa kakak suruh bulan masuk kelas pun. Bulan bakal tetep masuk kelas. Dan susu?. Udah berapa kali kakak bilang aku harus minum susu minum susu. Emang gak capek apa?" gerutu bulan sedikit kesal dengan tingkah bintang.
"Sayang. Kakak gini juga kakak sayang sama kamu. Kakak gak mau nanti kamu sakit"
"Alah. Bullshit. Bulan gak bakalan sakit cuman gara gara gak minum susu. Lagian ya kak. Umur bulan berapa coba? Masa harus minum susu terus sih?!" ucap Bulan kesal.
"Udah ya. Jangan marah marah. Mending sekarang cepet masuk kelas. Terus nanti jangan lupa minum susunya!"
"Ck. Iya kakak bawel" ucap Bulan dan memasuki kelasnya.
. . . . . . . . .
Kelas Bulan sekarang tengah menerangkan hewan mararia.
"Oke anak anak. Sekarang cukup sini materinya. Ada yang mau Ditanyakan?" tanya guru tersebut.
"Ibu. Kenapa nyamuk mararia kalo gigit bakalan menyebabkan DBD?" tanya salah satu murid.
"Karna sengatanya mengandung racun" ucap sang guru.
"Bukanya nyamuk itu gigit ya?. Kok ibu bilang nyengat?" tanya Bulan heran
"Iya. Seperti itu kurang lebih. Gigit sama nyengat itu gak beda Bulan"
"Sekarang ada lagi yang mau ditanyakan?" tanya guru sekali lagi
"Ibu bisa nyanyi lagu mararia gak?" tanya Bulan
"Gimana bulan?"
"Bisa nyanyi lagu mararia?" tanya bulan sekali lagi.
"Kamu ada ada aja. Emang ada gitu lagu mararia?" tanya bu guru
Mararia mararia
Kamu sangatlah kejam
Menggigit orang hingga mereka debede
Apakah kau tak kasian kepada mereka
Yang terkena debede
Hahahahahahaahahaa
Satu kelas tertawa mendengar nyanyian Bulan.
Bu guru hanya geleng geleng kepala melihat tingkah bulan. Untung dia guru yang baik. Tak seperti guru yang lain. Pasti bulan udah dimarahin.
. . . . . . . . . .
"Kakak!. Bulan mau nanya deh" ucap Bulan
"Nanya apa hm?" tanya Bintang yang sedang berbaring dipaha Bulan dengan kepala yang menghadap keperut bulan.
Saat ini bulan dan juga bintang sedang berada dirumah Bintang.
"Nyamuk Mararia itu gigit atau ngisap?" tanya Bulan
"Dua duanya sayang" gemas Bintang
"Kok dua duanya sih?!. Harus satu dong!. Jangan serakah ya!" ucap Bulan.
"Ya emang kenyataanya gitu kok" ucap Bintang
"Berarti nyamuk mararia itu termasuk nyamuk yang serakah dong ya?" tanya Bulan.
Bintang yang tak mau memperpanjang masalah pun hanya bisa menganggukan kepalanya.
Baru saja Bintang memejamkan matanya tiba tiba Bulan berteriak
"AAAAA"
"Kenapa?" tanya Bintang heran.
"Bulan kaget aja. Soalnya baru tau kalo nyamuk mararia itu tergolong sama hewan nyamuk serKah" ucap bulan cengengesan.
"Kamu ini. Ada ada aja" ucap Bintang geleng geleng kepala.
"Ahahahahaha_ geli kakak" ucap Bulan tertawa saat rambut Bintang yang menggelitiki pahanya. Memang saat ini bulan hanya mengenakan celana yang sangat pendek ditubuhnya dengan kaos ketat sebatas pusarnya.
Kalo saja dia mengenakan pakaian seperti ini keluar pasti saja bintang memarahinya. Seperti tadi saat akan berangkat kerumah Bintang. Bintang memarahi Bulan karen memakai baju seperti itu. Alhasil berakhirlah Bulan meminjam hoodie bintang yang kebesaran ditubuhnya.
Btw gees kalian tau gak nyamuk mararia?
Dia gigit atau ngisep?
Author juga gak tau nih😁😁😁. . . . . . . .
WARNING!!, BIASAKAN VOTE DAN KOMEN YA, SEBAGAI BENTUK PENGHARGAAN TERHADAP KARYA ORANG LAIN!.
.
.
.
.
.
.
.
BUBAAAY
.
.
.
.
.
.
.
.
Ada saran?, komen aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG untuk BULAN [Revisi]
Teen FictionSeorang gadis yang sangatlah polos dan lugu,dia adalah bulan,yang memiliki nama lengkap bulan cahya laylan.dia mempunya seorang pacar yang sangat posessif terhadapnya,yang bernama bintang putra angkasa. Dan bintang,laki laki yang berwajah datar,dia...