last cigarette
[ hongjoong x yeosang ]⋇⋆✦⋆⋇
Hongjoong dan Yeosang adalah pasangan yang cukup terkenal di kampus. Hongjoong si produser muda tampan dan Yeosang si cantik bak malaikat. Apalagi sepasang kekasih ini sering mengumbar kemesraan mereka ke publik. Membuat siapapun iri melihatnya.Tapi, semua itu hanyalah topeng belaka.
Mereka berdua tidak benar-benar mencintai. Ah, tidak. Lebih tepatnya hanya Yeosang saja yang menaruh hatinya dalam hubungan ini. Hongjoong tidak pernah sekalipun melihatnya.
Lagipula, hubungan ini tercipta karena jalan perjodohan.
"Bagaimana hubunganmu dengan anaknya Tuan Kim, Yeosang-ah?"
Yeosang sedikit tersentak saat ibunya tiba-tiba bertanya. "A-ah... Hubungan kami baik, bu. Bahkan baru semalam Hongjoong hyung mengajakku makan malam bersama."
Ibu Yeosang menghela napasnya sebentar. "Anak itu... Sungguh sibuk sekali. Tapi, untung saja ia masih ingat pada tunangannya."
Seharusnya Yeosang bahagia mendengar kata tunangan. Tapi, untuk saat ini rasanya sakit sekali. Ia menatap sebuah cincin yang tersemat di jari manis tangan kirinya. Sebuah cincin perak yang diberikan Hongjoong pada saat hari pertunangannya. Pria itu juga memiliki yang serupa. Namun, tak sekalipun pernah Yeosang lihat ia memakainya.
"Ibu, aku masuk ke kamar dulu, ya?"
"Masuklah."
Yeosang segera masuk ke dalam kamarnya dan bersandar di lemari pakaiannya. Ia menghela napas panjang. "Aku lelah," ucapnya.
Adalah hal yang cukup melelahkan bagi Yeosang untuk berpura-pura terlihat baik di hadapan orang tuanya. Justru ia tak pernah merasa baik-baik saja. Terkadang ia ingin sekali membatalkan pertunangan ini. Tapi, apa yang dapat ia perbuat?
Yeosang masih tetap terdiam sembari menatap tempat tidurnya. Apa ia kabur saja ya dari rumah? Tapi, itu tidak mungkin untuk dilakukan. Orang tuanya pasti dapat menemukannya dimana pun ia berada. Lama ia berpikir, ponsel di atas tempat tidur yang empuk itu berdering sebentar.
Kang Yeosang meraih ponselnya. Melihat notifikasi yang muncul di layarnya. Ternyata pesan dari Hongjoong.
Hongjoong-hyung
Yeosang
Ibu menyuruhku untuk mengajakmu berlibur esok hari
Apa kau ada waktu?Pria itu menatap pesan itu lama. Berpikir apakah ia harus mengikuti ajakan Hongjoong atau tidak?
Ya
Aku ada waktu hyungTak berapa lama Hongjoong membalas pesannya.
Hongjoong-hyung
Itu bagus
Tidak masalah kan aku membawa Seonghwa?
Kau tau
Sedikit canggung untuk berduaan saja denganmuHati Yeosang mencelos. Dia tersadar. Siapa dirinya? Dia hanyalah seseorang yang menginterupsi di cerita antara Hongjoong dan Seonghwa. Perasaannya bukanlah hal yang penting. Karena dia adalah pemeran sampingan.
Tapi, tetap saja rasanya sangat menyakitkan.
Tentu
Jika Seonghwa-hyung tidak masalah dengan keberadaankuHongjoong-hyung
Haha
Dia tidak akan mempersalahkan hal itu.
.
.