RICHANDRA ARDINNO GAVINE,
Direktur sukses diusia muda. Pria tampan nan mempesona, idamannya sejuta Wanita. Chandra terlalu sibuk bekerja, tidak punya waktu hanya untuk bermain-main apalagi mengenalkan seorang Wanita kepada sang Bunda. Berpacaran pun belum pernah.Karena itulah YONARA MARGARETTA menjodohkannya dengan anak Gadis dari sahabat baiknya dulu.
AULICECILLIA MELATI MANDALEÈ, Gadis dengan senyum semanis madu dan sikap selembut sutra. Melati tidak menolak tapi tidak juga menerima perjodohan itu. Hati dan perasaanya masih tetap sama, tersimpan utuh untuk pria yang merangkap menjadi Sahabat kecilnya.
AURISTELLA MAWARLEÈ SHANETTE, Gadis berambut pirang dengan segala kemisteriusannya. Dibesarkan tanpa kasih sayang dan cinta, membuat Mawar sulit untuk mengontrol diri. Tapi tidak menutup kemungkinan Dirinya berpribadi hangat dan peduli.
Tidak hanya mempunyai Saudara kembar, Mawar mempunyai Kekasih yang sangat diCintainya.
JONATHAN VERPAIZ EDGARNAO, Pria tampan bak malaikat yang mampu memikat Wanita, hanya dengan sekedar kedipan mata. Tapi itu tidak akan pernah terjadi, karena Nathan terkenal dengan tatapannya yang tajam dan mudah tersulut emosi.
JEFFRAN ARSALLAN SYAFREZA, Pria blasteran surga asli Bandung. Pindah ke Ibu kota karena pertukaran pelajar, Jeffran harus memulai kembali menata hidupnya yang serba kekurangan. agar segera mendapat kebahagiaan dan juga keadilan, yang selama ini Dirinya inginkan.
RAFFAEL DELVINE ARLOLLI, dan VINCENT PUTRA AL-AKHTAR. Duo SadBoy sejati, sekalinya jatuh cinta, membuat keduanya sakit dan merana. Raffael yang harus merelakan Gadis pujaanya bersanding dengan sang Kakak. Sedangkan Vincent, belum bisa melupakan sang Mantan pacar. yang kini tengah berbahagia dengan Kekasih barunya.
~ KEHIDUPAN bagaikan Air, yang akan terus mengalir. sampai dimana tempatnya tiba, maka kamu akan sadar. Bahwa tidak akan pernah ada pelangi, kecuali badai hujan sudah dilalui. MASALALU tidak akan pernah bisa dilupakan dengan semudah membalikan kedua telapak tangan. Dia sudah mempunyai Tempat dan tidak akan pernah hilang terhapus begitu saja.
♡Goresan_Hati
♡Vote_aku yakin kalian mampu
♡Follow akunnya juga ya_ParkNchiie27
♡Follow Ig.Reall Nchiiew
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE {Hiatus}
Teen FictionBagaimana Kita tahu, jika Seseorang sedang ~Tertekan dan Depresi? Dia yang bicara sok ~Paling Irit, dan Tersenyum ~Paling Manis tanpa ~Tulus. Rat 1/92 Eunrosè 290623 VOTE JUSSEYEO💜