23.unknow

431 81 11
                                    

Happy 15,3k readersss buat LUKA! Dan Happy 12,2k readersss buat COLDGIRL!
Makasih bnyykkk buat yg udah mampir 🥺🥺🤍🤍



Sorry for typo!


Happy Reading!

•••

"Heeh pusing banget gue gila. Ini biologi apanya dah yang mau dipelajarin."

"Ya materinya lah bego."

"Bego kok ngatain bego."

"Sial."

Kuroo menggeleng pelan melihat kelakuan kedua temannya yang tiada hari tanpa bertengkar.

Ia menaruh tas nya di atas meja lalu menoleh pada (Name) yang ternyata sudah datang duluan.

Ia pun menghampiri cewek itu.

"(Name)? Lo nggak bareng Samu?" tanya Kuroo sejenak memandang kursi Osamu yang masih kosong.

(Name) pun menoleh dan menggeleng, "Gue duluan. Kebetulan Papa berangkat cepet tadi." jawabnya.

Kuroo berdehem, "Lo kenapa? Badmood banget keknya."

(Name) hanya menghela napas gusar, enggan menjawab pertanyaan Kuroo.




"GOOD MORNING EPRIBADEEEHHH! WEH WEH, UDAH PADA BELAJAR NGGAK LO PADA?!"

(Name) sontak menoleh pada Seina yang baru saja berteriak.

"Kayak monyet lepas lo, asli." ujarnya.

Seina berdecak, "Sialan." katanya lalu masuk dan duduk di kursinya.

Tidak lama berselang saat Seina datang, Kenma dan juga Osamu akhirnya datang.

Kuroo mengernyitkan dahinya melihat Kenma yang datang seorang diri, biasanya bersama Atsumu.

"Lo sendiri aja, Kenma? Atsumu mana?" tanya Kuroo saat Kenma sampai di kursinya.

Kenma menoleh sejenak kemudian duduk di kursinya, "Sakit." jawabnya.

Mendengar itu, ingatan (Name) kembali pada kejadian kemarin.

"Sakit? Bukannya kemarin baik-baik aja?" kening Kuroo mengernyit.

Kenma menghela napas kemudian mengangguk, "Kemarin dia nyuruh gue duluan ke parkiran. Nggak tau dia kemana, tapi pas gue nungguin, Atsumu nggak muncul-muncul." jelas Kenma membuat Kuroo mendekat.

"Terus?"

"Pas gue cari, anaknya malah pingsan di depan toilet cewek."

Bola mata (Name) membulat mendengar penuturan Kenma. Berarti Atsumu pingsan setelah berbicara --ah, bertengkar dengannya?

"Kok bisa???" tanya Kuroo heran.

Kenma menggedikkan bahu tak tahu, "Gue juga nggak tau. Sampai sekarang belum sadar."

"Hah?!" Kenma dan Kuroo serentak menoleh pada Bokuto dan Oikawa yang memekik kaget.

"Heh?! Koma kah?" tanya Oikawa.

"Jangan sampe mati!" ujar Bokuto membuat Oikawa langsung menaboknya.

"Mulut heh!"

"Kata dokternya cuman pingsan." ujar Kenma.

"Kenapa nih?" Seina datang sembari mengunyah permen karet.

"Kepo." sahut Suna membuat Seina menatapnya tajam.

✅SI BUCIN BADBOY (MIYA ATSUMU X READERS) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang