Troy dan lainnya memasuki istana Blaze.
Namun, di pintu masuknya. Terdapat dua prajurit Blaze yang siap menyerang Troy.
Namun, Troy tidak peduli. Dia menggunakan kekuatannya dan langsung menyingkirkan kedua prajurit itu.
Oke, untuk saat ini Troy sedang dilumuti kemarahan yang sangat besar.
Mereka melewati lorong istana.
Dan mereka berhenti berjalan.
Karena didepan mereka, ada Blaze yang sepertinya menunggu kedatangan mereka.
"Selamat datang ke istanaku." Ucap Blaze.
"Tidak perlu basa basi. To the point, dimana Roy?" Ucap Troy dingin.
Blaze tersenyum, "Bagaimana kalau kita berbicara baik-baik saja."
Troy tersenyum sinis, "Untuk apa berbicara baik-baik sama kau. Dimana dia?! Dimana adikku! Kau mengurung dia dimana!" Teriak Troy.
"Robotruck Troy, kau jangan khawatir. Adikmu itu baik-baik saja kok." Ucap Blaze.
"bohong." Ucap Poli.
"Dia pasti tidak baik-baik saja. Apalagi, kau baru saja merampas kekuatannya kan?! Sekarang dimana Roy?!" Teriak Poli.
Poli sudah mulai emosi.
"Baiklah! Aku akan jujur. Ya, aku memang sudah merampas kekuatan dia. Sekarang ini, dia terbaring lemah tak berdaya. Tapi kalian semua jangan khawatir, aku memberi dia ruang istirahat." Ucap Blaze dengan muka tidak ada dosa.
"Kau benar-benar kelewatan, Blaze." Ucap Troy, dia mengeluarkan sihirnya, lalu menyerang Blaze.
Namun.
Blaze mengeluarkan sihir prisai.
Sihir yang biasa digunakan oleh Roy.
Dia berlindung di prisai itu, sehingga sihir Troy tidak mengenainya.
Setelah itu, Blaze tertawa, "Hahaha, jadi begini rasanya. Memiliki kekuatan yang sangat-sangat kuat."
"Aku tidak mungkin bisa mengalahkannya. Kekuatan dia semakin kuat, apalagi dia memakai kekuatan Roy. Makin kuat jadinya." Khawatir Troy.
"Kita jangan menyerah, Troy. Walau dia memakai kekuatan Roy. Dia pasti akan kalah. Kejahatan akan selalu kalah." Ucap Poli.
Troy mengangguk, "Kau benar."
"Sekarang, izinkan aku untuk menyerang kalian." Blaze mengeluarkan sihirnya, lalu dia menyerang Troy.
Troy kembali mengeluarkan sihirnya, lalu menghadang sihir Blaze.
Dan terjadi penyatuan sihir.
Troy sangat fokus, Blaze? Dia hanya santai.
Lalu, dia memaksimalkan kekuatannya.
Dan, bung!
Sihir Troy lenyap dan sihir Blaze mengenai Troy, sehingga Troy merasa sedikit sakit dan hampir terjatuh jika Poli tidak memegangnya.
"Sebaiknya aku bawa mereka ke lapangan saja. Jika kita perang sihir disini, salah satu di antara mereka akan mencari keberadaan Roy." Gumam Blaze.
Blaze langsung lari keluar dari istana.
"Dia lari!" Teriak Amber.
"Kita kejar mereka!" Ucap Helly.
Dan mereka semua langsung mengejar Blaze keluar dari istana.
Blaze berhenti tepat di lapangan, begitu juga Troy dan yang lainnya.
"Kau tidak akan bisa kabur, Blaze!" Ucap Troy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Robocar Poli Movie: The Life Story Between Roy And Power Fire Roy 2
FantasyCerita tentang.... Roy, yang melarikan diri setelah dia tidak sengaja menyakiti Poli dengan sihir power firenya. Namun, di satu sisi. Ada kejanggalan tentang masa lalu Roy yang berkaitan tentang orang tua aslinya Roy. Lalu, di sisi lain, Poli dan te...