13. Ngidam Mangga

4.3K 269 2
                                    

Pagi pagi jaemin udah bangun tidak dengan jeno entah sejak kapan jeno jadi kebo,jaemin bisa saja membangun kan istrinya itu tapi ia tidak tega.jadi jaemin biarkan jeno tidur,sementara dirinya membuat sarapan. Untuk harini jaemin full di rumah karena dikantor sudah di urus asistennya.

Jaemin sekarang lagi menata masakan yg udah selesai,ia beranjak dari dapur dan ke arah kamar untuk membangun kan jeno,siapa tau jeno bangun. Jaemin udah di depan pintu kamar nya dan memasuki kamar,terlihat jeno masih didalam selimut tebal nya.
Jaemin mendekati jeno untuk membangunkan.

"Adek?sayang bangun yuk,udah pagi," ucap jaemin mengelus surai jeno. Jeno yg denger dan di elus surai kelapanya,ia membuka mata dan melihat suaminya yg ada didepan nya sambil tersenyum.

Jeno yg mau mengubah posisi nya menjadi duduk,jaemin yg peka membantu jeno. Jeno mengusap mata nya dan menyadarkan kembali pandangan nya.

"Dek,mandi ya mas siapin air nya?"ucap jaemin duduk di samping jeno. Jeno menggeleng kan kepala.

"Nggak usah biar adek sendiri aja mas,"ucap jeno yg akan beranjak dari tempat tidur untuk ke kamar mandi.

"Ya,udah mas siapin baju nya ya?" tanya jaemin.

"Nggak usah biar adek aja," jawab jeno berjalan ke arah lemari untuk mengambil pakaian dan juga handuk,dan berjalan ke arah kamar mandi.

Jaemin yg masih setia dan menatap istrinya dengan heran,nggak biasanya jeno nolak perlakuan jaemin kyk merhatiin biasanya jeno bakalan senyum seneng,tapi tadi nggak ada expresi sama sekali.

mungkin gara gara dia hamil jadi berubah mood,ah ya udahlah biarin,gumam jaemin berjalan ke arah keluar kamarnya. Jaemin berjalan ke arah ruang tamu dan menyalakan tv sambil menunggu jeno selesai mandi.

Jeno sudan selesai dengan acara mandinya dan berganti pakaian. Ia berjalan keluar kamar nya untuk menemui suaminya. Jeno melihat suami nya di ruang tamu ia mengahampiri dan duduk di sebelah jaemin,jaemin yg tadi fokus sekrang teralih ke arah jeno.

"Kenapa hm?" tanya jaemin mengelus surai jeno.

"Gk," jawab jeno singkat, Jaemin yg mendengar jawaban jeno cuma menghela nafas panjang dan bersabar.

"Yaudah, mau makan?" tanya jaemin kepada jeno.

"Aku pengen buah mangga," ucap jeno menatap suaminya dengam tatapan memohon.

"Ya udah nanti mas bel-" ucap jaemin terpotong.

"Tapi jeno pengen mas yg ngambil mangga nya dari pohonya bukan beli~ ya mas mau kan~"ucap jeno manja ke suaminya biar kemauan nya di turutin seprtinya bukan kemauan,tepi entah kenapa jeno pengen aja gitu.

Jaemin yg ngedenger tambah bingung,dia harus ngeiyain atau nggak,kalau nggak diiyain pasti si jeno marah. Mau nggak mau jaemin cuma mengangguk kan kepala biar istrinya seneng.

"Yaudah, nanti mas cari pohon mangga nya,tapi sekarang makan dulu," ucap jaemin mengelus surai jeno.

"Ish,sekarang mas jaemin bukan nanti,adek pengen nya sekarang juga,"ucap jeno menekan kata terakhir nya.

Jaemin yg ngedenger bingung, sekarang masih jam 8, emng ada yg punya pohon mangga? Kan jaemin jadi bingung apalagi si jeno minta nya sek6rang. Fix ini jeno lagi ngidam.

"Tapi dek mas nyari kemana pohon mangga nya?apalagi ini masih pagi," tanya jaemin.

"Kalau itu adek nggak tau,pokok nya mas jaemin harus nyari dan dapetin mangga nya,ya mas ini demi dedek tau~"ucap jeno sambil mengelus perut nya dan menatap jaemin memohon. Jaemin yg nggak tahan sama yg namanya kegemesan seorang na jeno cuma bisa ngeiyain.

Matchmaking ✅ | JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang