35. Pembagian nilai

26 9 0
                                    

Aku akan tetap berusaha, walau akhirnya selalu tidak berguna.
_____________

Seminggu waktu ujian telah berlalu, seminggu hari ujian yang sangat melelahkan namun bisa membuahi hasil yang memuaskan bagi mereka semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu waktu ujian telah berlalu, seminggu hari ujian yang sangat melelahkan namun bisa membuahi hasil yang memuaskan bagi mereka semua.

Dan hari ini tepat hari senin, hari dimana mereka mendapatkan raport semester genap nya, yang membuat seluruh pelajar disma nya itu merasakan debaran jantung
Yang berdetak kencang saat menerima hasil ujian nya dan juga penentuan juara umum dan juga juara kelas.

Semua pelajar telah berkumpul diarea lapangan berbaris rapi per kelas nya. Menunggu wali serta kepala sekolah nya datang menaiki panggung pengumumnya.

Tapp tapp tapp

Bunyi ketukan sepatu kulit menggema saat sosok kepala sekolah nya menaiki tangga
Panggung pengumumannya.

Seluruh pelajar disana mendadak hening. Dan saat ini hanya terdengar ketukan mic oleh kepala sekolah.

" Ekhem baiklah, selamat pagi anak-anak yang bapak cintai dan bapak banggakan." Ujar kepala sekolah yang tegap di panggung menetap semua anak murid didikannya.

" Selamat pagi pak ~ " Ujar serempak semua pelajar perkelas diarea lapangan tersebut.

" Tidak terasa waktu ujian kalian sudah selesai, dan kalian juga telah melewati perjuangan kalian untuk mendapatkan hasil nilai yang memuaskan " Ujar kepala sekolah dengan senyum ramah.

Semua nya mengangguk mantap, tetap berbaris rapi mendengarkan penuturan kepala sekolah didepan mereka.

" Puji syukur atas kehadiran yang diatas, kita semua masih bisa berkumpul diarea lapangan sekolah yang kita banggakan hari ini. Bapak selaku kepala sekolah mengucap kan terimah kasih telah menjaga nama baik sekolah kita maupun sukarelawan mengharumkan nama sekolah kita. Bapak mengucapkan selamat atas kenaikan kelas kalian hari ini, untuk anak- anak baru semoga kalian terus semangat untuk memulai langkah kalian di kelas 10. Dan kelas 11 bapak mengucapkan sekali lagi bahwa kalian harus terus semangat dalam pembelajaran kalian nanti saat memasuki kelas 12 akhir. " Ujar kepala sekolah.

" Dan disini bapak menegaskan sekali lagi,
Tindakan kalian yang membuat malu sekolah kemarin membuat bapak kecewa terhadap kalian anak-anak yang bermasalah tentunya. Bapak mendengar dari ibu nara, bahwa kemarin salah satu pelajar yang bapak mendapatkan bully'an dari kakel angkatan baru, dan untuk korban pembully'an diharapkan nanti setelah selesai pembagian raport menemui bapak dikantor. Dan untuk pelaku pembully'an sekali lagi bapak menegaskan.
Untuk apa kalian berlagak berkuasa disekolah kita ini !!, Kalian anak raja ?! Kalian anak wali kota ?! BUKAN !.
Jadi untuk apa hasil kalian menyombongkan serta berlagak berkuasa disekolah ini ?!. Saya selaku kepala sekolah tidak berlaku demikian, lantas kalian pelajar tingkat dibawah saya berlagak sok berkuasa di sekolah ini. Apa mau kalian hah ?! Termasuk untuk pelaku pembully'an apa keuntungan kalian berlagak begitu !!?"
Sanggah kepala sekolah yang mengeluarkan aura kemarahannya.

GADIS SERIBU MIMPI DAN SEJUTA LUKA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang