Hy guys, ini cerita kedua aku nihh jangan lupa vote dulu sebelum baca🤗
Semoga kalian sukaa😘
Bismillah 🥰Ok happy reading semua ❤️❤️
O O O
"Aku mengaguminya...
Namun...
Aku tidak suka perihal
Sikap dinginnya kepadaku..."
~Meydinda~Disebuah kamar yang berukuran cukup besar, seorang gadis sedang merebahkan tubuh rampingnya diatas ranjang kesayangan miliknya.
Gadis itu menatap langit-langit kamarnya, setelah satu jam mengerjakan pr ia merasakan lelah dan ingin memejamkan mata sejenak.
Beberapa detik ia memejamkan mata, sesuatu terlintas dibenaknya.
"Eh sorry, gue nggak sengaja" ucapnya sambil memungut buku bukunya yang berserakan, ia terlalu terburu-buru sehingga menabrak seorang cowok berbadan tinggi dan berkulit putih itu.
Cowok tersebut hanya diam kemudian ikut berjongkok dan memungut buku sang empu yang terlihat mengenakan masker. Tanpa sengaja mereka memegang buku yang sama sehingga tangan kedua insan itu bersentuhan, membuat cewek bermasker tersebut berdebar kencang, ia menatap pana kearah cowok itu seolah terhipnotis dengan ketampanannya.
" Berasa kayak sinetron aja pegangan tangan gini" batinnya dan belum beralih pandang dari cowok yang dihadapannya itu.
" Zeo!" Panggil anak laki-laki lain yang tampak seperti temannya, hal itu tentu membuyarkan lamunan sang cewek bermasker.
" Lain kali hati-hati kalau jalan, gue pergi dulu" ucap cowok itu dan berlalu pergi.
" Udah ganteng, baik lagi" ucapnya sambil menatap kepergian cowok itu.
" Non Dinda, tuan dan nyonya sudah menunggu dibawah" ucap Julaiha yang merupakan asisten rumah tangga termuda dirumah itu. Pantas saja karena disana hanya ada dua orang asisten rumah tangga, yaitu Sarmiati yang berumur setengah abad kurang lebih dan Julaiha yang berumur 27 tahun itu merupakan janda kembang sejak dua tahun yang lalu karena suaminya meninggal, kemudian ia memutuskan untuk mencari pekerjaan memenuhi kebutuhan hidup nya sebagai seorang wanita muda tanpa suami.
Dinda pun menoleh, seketika kejadian satu tahun lalu buyar dari pikirannya. Ya, tepatnya ketika ia baru menempuh sekolah menengah atas dan pertama kalinya ia mengenal Zeo.
" Ok miss Leha" ucap Dinda sambil tersenyum kearah Julaiha, kemudian turun kebawah.
MEYDINDA OLIVIA ALATAS merupakan gadis periang berusia 17 tahun dan masih duduk di kelas 2 SMA.
Dia memiliki tubuh mungil dan berkulit putih bersih, serta wajahnya yang imut membuat gadis itu sangat manis apabila tersenyum.
Gadis yang biasa dipanggil Dinda ini berasal dari keluarga yang kaya dan terpandang.Dinda bersekolah di SMA Cipta Raya yang merupakan milik keluarga Alvaro, tentu saja putra tunggal mereka juga bersekolah di sana. Namanya Raynold Putra Alvaro.
O O OHari ini sedang ada jamkos dikelas XII MIPA 2, hal itu merupakan anugerah dan kebahagiaan bagi penduduk kelas tersebut.
Ya begitulah, semua mata pelajaran sangat disukai dan digemari oleh siswa dan siswi apalagi guru yang mengajar tidak masuk atau hadir mengajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Batu Vs Dedemit
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!🔥 BUKAN UNTUK PLAGIAT ⚠️⚠️ " gue ngak mungkin suka sama lo! Dasar dedemit" " Lo kira gue suka sama lo? Harusnya lo dikutub utara, dasar es batu" " Terus maksud lo apa ganggu gue mulu? Lo suka sama gue bilang, atau lo mau...