Ronde ke Dua

771 12 2
                                    

Nata sudah tidak tahan lagi, membalas ciuman adit, leher dan kembali lagi ke bibirnya. Nata melumat bibirnya. Tangan nata mulai beraksi, meraba- raba pinggang Adit dan ke titit Adit yang sudah tegak berdiri dan keras. Sambil mengocok Titi Adit yang tegak, nata terus mengulum bibir Adit .
Ach…, ach…”, desah Adit keluar dari mulutnya .

Sekarang Adit merasakan kenikmatan yang tiada Tara  dengan permainan yang nata lakukan nata. Melihat Adit sudah kelonjotan nata mulai turun menciumi leher turun ke dada. Dengan ciuman mesra nata menyapu perut Adit disertai dengan gigitan kecil manja. Dari perut ciuman nata naik lagi ke dada Adit  mulut nata ke putingnya, mencium…, kemudian disedot dengan perlahan sekal.

"Ach ...ach " desahan keluar dari mulut Adit sambil menengadah dadanya seperti menyodorkan putingnya untuk disedot oleh nata

Permainan yang sangat hot membuat Adit menggelinjang bagai cacing kepanasan.

Mulut Adit merancau keenakan dengan ciuman nata yang menyapu berbersih seluruh badan Adit.

Merasa tidak kuat , Adit memulai membalikan badan nata.

Adit kini memegang kendali permainan. Dengan nafas yang tersengal-sengal, Adit mulai mencium bibir nata dengan buas .

Ciuman demi ciuman kini Adit daratkan dibadan nata.

Pergumulan dua insan sejenis yang lagi memadu kasih .

" Dek .... Dek ... " Suara terdengar dari luar pintu

Membuat Adit dan nata langsung terpenjat dengan suara yang familiar yaitu suaranya ibu nata

Nata langsung bangun dan memakai celana boxer .

Adit berdiri lalu ke kamar mandi

TERPAKSA MENERIMA CINTA TERLARANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang