Ali atau Zombie?

3.7K 198 3
                                    

Knock... Knockk... Knock...

Ali terbangun dari tidur siangnya, saat mendengar suara ketukan pintu di depan kamar.

"Hmm... Siapa sih? Gue kan lagi enak-enak mimpi'in Angelina Jolie" cibir Ali seraya bangkit menuju pintu.

Ternyata di depan pintu terlihat Paman Ali dan rekan labnya yang sudah memakai pakaian serba hijau.

Mereka seperti sudah siap melakukan operasi cecar.

"Ada apa lagi paman Jo?" tanya Ali setengah menguap.

"Tadi setelah paman teliti lebih lanjut, paman menemukan ada yang salah dengan sel-sel dalam tubuhmu. Jadi izinkan kami memeriksanya kembali" jawab pamannya.

"Kalo gitu tunggu bentar.. Ali mau cuci muka dulu" jawab Ali sambil menutup pintu kamarnya.

Bukanya masuk ke dalam kamar mandi, Ali malah menyambar jaket sweater kesukaannya dan membawa dompetnya.

Dia lalu melompat keluar dari jendela kamar.

Ali Pov

Hehehe... Emang enak gue tinggal Kabur.

Enak aja mau ngotak-ngatik tubuh gue lagi, emang gue robot.

Sekarang gue bingung mau kabur kemana.

Mau ke rumah Salsa, tapi gue udah diputusin. Akhirnya gue memutuskan untuk mencari hotel. Untungya gue sempet bawa dompet tadi.

Pas gue ngecek isi dompet eh isinya tinggal naribu maratus rupiah.

Ciihh Sial... Gue salah ambil dompet!!

-----------------------------------------------------------

"Hoshhh... Hoshh..."

Udah 3 jam gue Lari-larian. Dan gue udah lumayan jauh dari rumah.

"Gak ada yang jualan minuman apa" gerutu gue.

Gue menyapu pandangan di sekitar jalan. Barangkali ada orang atau mobil yang lewat. Kan lumayan bisa gue begal, terus gue mintain minuman.

Pandangan mata gue terhenti, saat melihat seorang gadis yang kayaknya gue pernah liat tapi entah dimana.

Gadis itu sedang berjalan santai sambil membawa barang belanjaan.

Tunggu.. itu kan gadis yang waktu itu di parkiran mall.

Author Pov

Prilly berjalan santai memasuki rumahnya. Ia tak sadar kalau sedari tadi ada yang mengikutinya dari belakang.

Sesampainya di dalam rumah, ia meletakan semua barang belanjaannya.

Ya dia baru saja memborong kebutuhan rumah tangga. Karena kakaknya pemalas, jadi semua kebutuhan rumah tangga ia yang mengurus.

Aku ingin begini aku ingin begitu
Ingin ingin ingin itu banyak sekali...

Tiba-tiba saja hp Prilly berbunyi, dan di situ tertera tulisan "Putra Calling"

"Halo Baby... Aku barusan sampai nih" ucap Prilly pada orang di seberang telepon.

Berikutnya Prilly sudah sibuk sendiri dengan handphonenya dan melupakan barang-barang belanjaannya.

Terkadang ia tertawa, terkadang juga merengek manja pada suara di seberang sana.

Tak terasa sudah berjam-jam ia mengobrol dengan kekasihnya.

"Ok Beb.. aku hari ini ada keperluan di luar kota. kamu baik-baik ya dirumah.. Love u" ucap Suara di seberang sana

"Iya.. Hati-hati Love u too" jawab Prilly sambil berjalan menuju kamarnya.

Sexiest ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang