1-5

557 25 4
                                    

Bab 1 Penyeberangan

Dia baru saja makan es krim, tapi dia benar-benar menyeberang? Es krim ini adalah puding kecil termurah yang dia temukan di lemari es besar!

"Nona Qiuqiu?" Dia mengangkat kepalanya, mengenakan setelan hitam di depan matanya, tampak seperti pria tampan di mata Qiuqiu, gadis rumah, tetapi ketika dia melihat rambut cokelat pihak lain dan pupil cokelat, sudut mulutnya berkedut.

Ada apa dengan dunia ini? ! Kenangan non-mainstream yang mati tiba-tiba menyerangku!

Pihak lain sepertinya adalah diaken anime yang dia tonton di tahun kedua sekolah menengahnya.

ah? Dia memiliki firasat buruk. Dia membaca beberapa novel fiksi, bukan itu yang dia pikirkan, kan?

Pria berambut panjang di sisi lain menunjukkan senyum lembut: "Nona An Qiuqiu?"

Menghadapi pria yang lembut tetapi seperti aura ini, gadis itu segera duduk. Menghadapi dunia yang tidak dikenalnya, dia masih harus terlebih dahulu Menjadi anak baik yang pendiam .

Dia mengangkat matanya untuk melihat seorang pemuda berambut pirang yang telah menanggalkan jubah putihnya dan hanya mengenakan kemeja putih dan celana jas hitam, duduk di kursi kulit, kecantikannya yang terlalu suci adalah sedikit pantangan ketika dia bekerja.

Namun, Roston mengatakan bahwa Kepala Sekolah Hearst sudah menikah, dan saya mendengar bahwa dia masih kekasih masa kecil.

Entah kenapa, Qiuqiu sedikit tersesat, dia tamak akan kecantikan dan merasakan rasa malu yang tak bisa dijelaskan terhadap Hearst sekarang, dan dia tidak bisa menjelaskannya dengan jelas.

"Principal Hearst, ada apa?" ​​Mereka mengatakan bahwa dia tiba-tiba jatuh ke hutan kamp pelatihan Alpha kemarin, dan menyebabkan masalah besar. Kepala Sekolah Hearst dari Flora School yang mengambil alih dan bersiap untuk ditempatkan di sekolah.

Pria muda berambut pirang panjang itu tampak semakin cantik ketika dia mendekat. Di bawah cahaya lingkaran cahaya pria itu, masih ada pesona dewasa, seperti buah merah berair di cabang, yang mengalir dengan jus manis basah, menunggu untuk dipetik. .

Meskipun pemikiran ini salah, Qiuqiu masih memikirkan tempat ini.

Sungguh kecantikan yang berdosa, Qiuqiu menyesap susu dan berpura-pura menjadi "Aku tenang".

"Flora Omega School menerima Omega di bawah umur, karena jumlah Omega perempuan telah menurun dengan cepat dalam sepuluh tahun terakhir, jadi kamu tinggal dengan dua Omega laki-laki lainnya."

"Hah?" Qiuqiu menerimanya dengan sedikit beban psikologis.

Apakah dia benar-benar ingin bertahan hidup di dunia ini? Apa yang harus dilakukan orang tuanya, mengapa dia menyeberang, dan bagaimana dia bertahan hidup.

Dia tahu bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa, dia sia-sia, woo woo woo sangat merindukan orang tuanya, bagaimana dia bisa hidup tanpa mereka woo woo...

Melihat mata gadis itu basah dan hidungnya merah, sepertinya dia akan mati di detik berikutnya.Jika Anda ingin bunga pir membawa hujan, dia benar-benar anak yang menyenangkan.

Saya sedang mengerjakan bidang Syura di Boy's School [ABO]  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang