haii balik lagi dengan cxcyy 🫂
hehe saya punya book baru lagi loh 🤩
tapi ini kek kisah lawlu yg bakal bikin kita salting, kalau sanji sama zoro keknya dia sama nami dan robin tapi jarang kok ada di cerita 🙇🏻♀️yaudah selamat di baca semoga suka !!! ❤️🔥
—————————————————————SWEET 🍖 🍙
"Ga mau ikut" Luffy ngejawab pelan, capek.
"Yaudah, emang mau ditinggal?" Law ngedeket terus telapak tangan besarnya ngarah ke arah kening Luffy, ngusap bagian itu pelan banget pake jari telunjuknya sampe Luffy mejamin mata.
"Sarapan dulu, sayang." Luffy ngulurin tangan bermaksud buat meluk Law yang sekarang udah numpuin badannya di atas tubuh kecil Luffy, sebelah tangan kekar Law jadi tumpuan di sisi tubuh munyil Luffy.
"Ngantuk" Mata bulat itu kebuka dengan perlahan, tapi langsung nutup lagi pas Law beralih ngusap kelopak matanya, nyuruh dia tidur lagi.
"Nanti sakit" Luffy ngedengkur pelan.
Tangan kecil itu telulur lagi, sekarang bener-bener ngelingkerin leher Law.
Law senyum.
"Mau apa, hm?" Tanya dominan itu pelan, tangannya nelusup kearah punggung Luffy sedangkan tangan satunya masih ada disisian tubuh manusia yang lebih kecil.
"Gendong, Luffy ngantuuuuk banget," Suara Luffy kedengeran manja banget, seolah kalau ga diturutin dia bakal berubah jadi bayi umur 6 bulan yang akan nangis keras kalau lagi ngambek.
"Kenapa ngantuk?" Law ngegendong tubuh kecil itu dengan mudah.
Bokong Luffy dia taruh diatas lengan kanannya, tangannya yang nggak ngegendong beralih buat narik kepala Luffy buat nyender di ceruk lehernya.
Kenapa tubuh Luffy itu ringan banget si? Dari dulu Law selalu mudah buat ngegendongnya.
Tangan Luffy masih ngelingker dengan apik, Law ngambil aba-aba dalam hati setelah Luffy yang tanpa sadar itu ngerengek pelan sambil pipinya yang udah bulet itu numpu di pundaknya bikin pipinya kekuatan tambah gede dan bibirnya ngepout.
"Karna pengen tidur" Ya bener sih.
Law senyum, punggung kecil itu Law usap dengan telaten.
"Yaudah, abis ini sarapan, ya?"
"Aku ngantuuuuk banget. Ga mau makan." Setelah itu Luffy tidur beneran.
Ngebuat Law dengan gemes nyiumin pipi gembil Luffy dan gak jadi sarapan.
Kalau maksapun, ujungnya Luffy akan nangis keras karena ngerasa keganggu dan berujung mogok makan sambil ngejawab kesel pertanyaan Law pake nada merajuk yang khas.
Setelah dibujuk biasanya bakal luluh, terus akan nurut duduk dipangkuan Law dan ngerengek kecil tentang dia ngantuk tapi juga laper.
Dan Law...
Selalu suka saat Luffy bergantung padanya, disegala situasi.
mwehehe gimna ni ceritanya lanjut ga ke pt 1 ??
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SWEETYY 🙀
Romancehanya menceritakan tetang sebucin dan seposesif seorang law ke luffy 🤡 ! start 25 september 2022 ! end 10 september 2023