03: Bertemu Orang Aneh.

2.1K 319 12
                                    

Sebelum baca cerita nya yuk baca yang disini dulu 👇🏻

Sebelum baca cerita nya yuk baca yang disini dulu 👇🏻

CAUTION ⚠.
➡︎. Cerita ini terinspirasi dari banyak nya novel yang saya baca.
➡︎. Dilarang plagiarisme!
➡︎. Buku ini mengusung kan tema BXB, yaitu boys love. Jadi jika kamu seorang HOMOPHOBIC langsung keluar saja dari buku ini tanpa membuat keributan 🙏🏻.
➡︎. Dimohon untuk tidak ada nya salpak (salah lapak) karena takut terjadi kegaduhan antar ship.
➡︎. Segala tokoh yang ada disini tentu bukan milik saya, saya hanya mengambil nama dan visualisasi mereka saja.
➡︎. Saya tidak ingin kalian membawa cerita fiksi ini ke dalam dunia nyata para tokoh/idol, jadi saya mohon untuk tidak membuat keributan di rl nya.
➡︎. Rated bisa berubah-ubah seiring ceritanya berjalan, jadi berhati-hati lah. Jika tidak suka langsung keluar saja dan tinggalkan buku ini.

Please give me vote and comment ٩( ᐛ )و.

Happy reading and sorry for typo.


──────⊹⊱✫⊰⊹──────

──────⊹⊱✫⊰⊹──────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sreekk..

Gorden kamar telah dibuka sehingga jendela yang besar itu terpampang jelas yang membuat cahaya matahari nya pun memasuki kamar.

Seano mengerjapkan mata nya ketika mendengar kicauan burung sekaligus merasa tak nyaman lantaran cahaya nya seakan-akan seperti sedang menusuk ke mata nya.

"Selamat pagi tuan muda, ayo bangun dan segera lah untuk mandi. Hari ini anda memiliki kelas lebih awal dengan profesor Vinu." ucap Kyujo.

"Ahh rasanya malas sekali, aku ingin bolos saja!" ucap Seano sembari menutup wajah nya dengan selimut, namun selimut nya justru di tarik oleh Kyujo.

"Tidak bisa tuan muda, ayo segera lah untuk bangun dan bersiap, atau nanti tuan Vinu akan memarahi anda lagi." balas Kyujo.

"Aish, baiklah." dengan terpaksa ia bangun dan menuju ke kamar mandi dengan tubuh sempoyongan, beberapa pelayan ikut masuk ke sana untuk membantu Seano mandi.

Sebenarnya Sunoo di awal merasa risih dan tak nyaman lantaran para pelayan harus ikut memandikan nya, namun kemudian dia pun pasrah asalkan mereka tidak melihat 'sosis' nya. Toh bagian bawah nya dia lilit dengan handuk kecil.

І'm іᥒ𝗍᥆ ᥲ ᥒ᥆᥎ᥱᥣ [Sunoo Centric]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang