"Tidak akan kubiarkan seseorang itu hidup bahagia setelah membunuh adikku!." Batin Aldebaran marah.
##############
AT MARKAS TDIH (THE DEVIL IS HIDING)
Sesampainya Aldebaran dimarkas TDIH, dia langsung menemui anggota inti dari mafia itu mencari tau siapa pembunuh adiknya.
CEKLEK
"Halo Tuan." Sapa semua anggota sopan sambil menunduk.
"Hm, bagaimana?." Tanya Aldebaran datar.
"Kami masih belum mendapatkan yang jelas, tapi ada beberapa bagian yang kami temukan tentang kecelakaan Nona." Jawab Cakra sambil menyerahkan berkasnya.
Setelah membaca berkasnya Aldebaran terkejut karena ada satu orang yang tersangka ikut melakukan rencana pembunuhan Syafira.
"Raiden? Kalian yakin?." Tanya Aldebaran bingung.
"Tidak, karena laporan itu belum tentu kenyataannya, tapi kami mendapatkan informasinya seperti itu bang." Jawab Azhar.
"Hah... Baiklah selidiki lebih lanjut." Ucap Aldebaran.
"Baik bang!." Ucap mereka semua serempak.
"Syafira bagaimana keadaanmu sekarang disana hmm? Apakah kamu bertemu dengan ayah? Semoga kamu dan ayah tenang dialam sana yahh, Abang akan selalu mendoakan kalian." Batin Aldebaran sendu.
DISISI SYAKIRA
"Abang, mommy bagaimana kabar kalian? Aku merindukan kalian, jika aku diberikan permintaan maka izinkanlah aku menemui kalian berdua walaupun hanya sekilas." Batin Syakira sedih, sambil menatap bintang jatuh.
Saat ini Syakira duduk di balkon sambil menatap sendu langit malam, hingga tiba-tiba seseorang menemuinya yang tak lain adalah Mba Sinta.
"Syakira." Panggil Mba Sinta.
"Eh, mba Sinta ada apa?." Tanya Syakira lembut.
"Syakira ini sudah malam, jangan lama-lama diluar nanti kamu kedinginan." Jawab Mba Sinta sambil memberikan selimut pada Syakira.
"Tidak kok, Syakira tidak kedinginan." Ucap Syakira.
"Kamu ini hm, selalu ngeyel ya." Ucap Mba Sinta kesel.
"Pokoknya kamu harus kedalam tidak ada, tapi-tapian!." Ucap Mba Sinta yang membawa Syakira masuk kedalam.
Sedangkan Syakira yang dibawa oleh mba Sinta Hanyar pasrah.
"Ihhh, Mba akukan masih belum ngantuk!." Ucap Syakira cemburut malah membuat gemas.
"Pokoknya kamu harus tidur, ini waktunya malam." Ucap Mba Sinta.
Hingga tak berselang lama akhirnya Syakira tertidur dipelukan mba Sinta yang menurutnya sangat nyaman.
PAGI HARI
Pagi harinya bertepatan dengan hari Minggu orang-orang melakukan aktivitas masing-masing, seperti tidur, main hp, jajan dan sebagainya.
"Good morning dad." Sapa Syakira menghiraukan 3 orang laki-laki yang juga disana.
"Morning juga sayang, bagaimana dengan tidurmu nyenyak hm?." Tanya Arvin lembut dan diangguki oleh Syakira.
"Dad, apa aku boleh izin ke taman sini?." Tanya balik Syakira.
"Tentu, tapi jangan jauh-jauh." Jawab Arvin tersenyum.
"Baik dad!." Ucap Syakira semangat.
Sedangkan Raiden dan 2D entah mengapa merasa iri akan kedekatan Arvin dan Syakira, ingin sekali mereka juga merasakan seperti daddynya namun ego mereka sangat tinggi.
"Aku juga ingin seperti itu." Batin 2D sendu.
AT TAMAN
Sesampainya ditaman Syakira menuju tempat duduk dekat dengan taman itu, disaat dia duduk tiba-tiba dia melihat seorang gadis bersama Abangnya tertawa sambil berpelukan, Syakira yang melihat itu menatap sendu kearah 2 sejoli itu yang mengingatkannya dengan Abangnya saat di raga Aslinya.
Disaat Syakira melamun tiba-tiba seorang gadis yang seumuran dengannya mendekati Syakira dengan senyuman manisnya.
"Halo kak, kenapa anda melamun?." Tanya Gadis itu lembut.
Karena mendengar suara lembut tersebut akhirnya Syakira melihat asal suara lembut itu, tapi betapa terkejutnya dia saat melihat gadis itu yang sangat mirip dengan Syakira asli.
DEGG
"Siapa dia? Kenapa dia sangat mirip dengan Syakira." Batin Syafira yang menggantikan Syakira asli.
"Kak? KAKAK!." Teriak gadis itu karena melihat Syakira tegang.
"Ah?! Ma-maaf." Ucap Syakira yang sedikit bingung.
"Tidak papa kak, lalu kenapa kakak melamun tadi?." Tanya Gadis itu.
"Ahh, tidak papa hanya sedikit bingung aja hehehe, oh ya namamu siapa?." Tanya Syakira Santai.
"Perkenalkan namaku Syerlana Aurelie William kakak bisa panggil aku Syerla." Ucap Syerlana mengakat tangannya untuk bersalaman.
DEGG
"Kenapa namanya sangat mirip dengan Syakira?." Batin Syafira bingung.
"Ohh, halo Syerla, aku Syakira Aurellia Jonathan kamu bisa panggil aku Syakira." Ucap Syakira lembut sambil menjabat tangan Syerla.
"Halo juga kak Syakira." Ucap Syerla tersenyum.
"Oh ya kak, boleh aku menanyakan sesuatu?." Tanya Syerla.
"Tentu mau tanya apa." Jawab Syakira lembut.
Lalu Syerla mendekat kearah telinga Syakira dan mengatakan sesuatu yang membuat sangat terkejut.
"Kakak, apa kau Syafira?." Tanya Syerla.
DEGG
"Bagaimana bisa dia tau?!."
BERSAMBUNG....
jangan lupa VOTE DAN COMENT KALIAN YA KARENA SEBUAH KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN BAGI SAYA😘.
Kalau begitu mungkin sampai disaja pertemuan kali ini, semoga bisa bertemu dinext episode berikutnya ya Babay👐.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...