Happy Reading!
Yuriko POV
Kepalaku pening,aku berusaha membuka mataku yang terasa berat.Saat ingin duduk aku merasa ada yang menahan pergerakanku.Aku pun menoleh dan mendapati Rey tertidur dengan telanjang dada,tangannya memeluk pinggangku.
"Aku lupa kalau Rey tidur disini." Gumamku.
*tok tok tok
"Yuriko-sama,nyonya meminta agar yuriko-sama turun ke bawah jam 12." Ucap seorang pria yang aku tahu dia seorang pelayan.
Aku melihat jam weker digital di meja,jam menunjukkan pukul 11.43.
"Baiklah." Sahutku kemudian aku mendengar langkah kaki yang menjauh dari pintu kamarku.
Aku mengangkat tangan Rey untuk memberiku cela untuk keluar dari pelukannya.Tentu tanpa membangunkan adik tampanku ini.
Setelah berhasil keluar dari pelukannya aku beranjak dari tempat tidur dan menuju kamar mandi.Masuk ke dalamnya dan melepaskan semua benda yang menempel di badanku.Kemudian mandi.
Air shower membasahiku.Kepalaku pening,ini karena aku begadang dengan Rey semalam untuk membantunya mengalahkan boss di salah satu gamenya.
Walau sebenarnya aku tidak mau,tapi bagaimana aku bisa menolak permintaan dari adik imut dan tampanku itu?! Tentu tidak bisa.
Selesai mandi aku mengelap semua badanku dengan handuk kemudian beralih pada hair dryer dan mulai mengeringkan rambutku.
Keluar dari kamar mandi aku melihat Rey masih tertidur nyenyak.Aku membuka lemari pakaianku dan memakai dalaman.Setelah mengaitkan bra aku mendengar sebuah suara.
"Oneesan?" Aku menatap asal suara serak baru bangun itu.
"Ohayo Rey." Sapaku tersenyum lembut.
"Ohayo neesan." Sapanya balik sambil menggosok mata.
"Apa aku membangunkanmu? Kau bisa kembali tidur." Kataku ketika melihat Rey masih mengantuk.Dia beranjak dari posisi tidurnya menjadi posisi duduk.
"Jaa,elus-elus kepalaku,aku ingin tidur ulang." Ucapnya.Aku kembali memilih baju yang akan ku gunakan hari ini.
"Apa kau tidak lihat apa yang sedang aku lakukan Rey? Tidurlah." Ucapku tanpa memandangnya.
Setelah memilih baju aku sadar ketika tidak mendengar suara Rey lagi.Apa dia sudah tidur? Aku berbalik untuk melihatnya.
Aku tertegun ketika melihat wajahnya yang tertutupi bayangan rambutnya.
"Rey." Panggilku tapi alih-alih menjawabku dia memalingkan wajahnya.
"Eh?..Dia marah?" Batinku melihat Rey tidak bergeming sama sekali.
Aku tersenyum tipis melihat dia merajuk.Menaruh baju yang ku pilih tadi ke kursi dan menghampirinya.Aku duduk di pinggir ranjang kemudian menarik kepala Rey ke paha ku.
"Tidurlah." Kataku sambil mengelus kepalanya.Setelah 5 menit aku melihat dia sudah tertidur.
Meletakkan kepalanya dia ranjang kemudian berdiri.Aku mulai memakai baju yang ku pilih tadi dan menguncir rambutku dengan menyisakan beberapa helai rambut.(seperti foto yang ada diprofil Yuriko)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GAMES [ Haikyuu! x OC ]
FantasíaVangeance Yuriko,perempuan berusia 20 tahun.Anak dari penguasa Tokyo,Vangeance Gin. Semasa SMA Yuriko terkenal akan keahliannya dalam bermain bola voli.Dia bahkan berhasil membawa timnya untuk menang dalam Inter-High 3 kali. _______________________...