Hari ini Taehyung sudah mulai kembali beraktivitas di perusahaan, tak menyiakan waktu semua jadwal yang tertunda ia selesaikan. Dalam beberapa hari ini pun Taehyung sibuk dan melakukan perjalanan bisnis ke luar kota ataupun luar negeri. Yuna yang sudah terbiasa dengan pekerjaan suaminya tidak mempermasalahkan, namun tidak dengan Suzy ia merasa tidak senang dan selalu terlihat gelisah.
"Suzy apa kau mau minum teh ditaman bersama?"ajak Yuna menghampiri Suzy dikamarnya.
"Eoh tentu saja...ayo."balas Suzy bangkit dari duduknya, lalu mereka berjalan menuju taman yang berada dibelakang rumah.
"Hari ini cuacanya cerah ya, aku selalu disini saat sedang merasa bosan."ucap Yuna sembari menuangkan teh.
"Emm suasananya memang membuat nyaman..."ucap Suzy yang tak terlalu antusias.
"Apa kau baik-baik saja?"tanya Yuna, melihat sikap Suzy yang beberapa hari ini membuatnya penasaran.
"T-tentu aku baik-baik saja...hehe"balas Suzy tersenyum kikuk.
"Ada yang mengganggu pikiran mu kan, katakan saja padaku... siapa tau aku bisa membantu."
"Benarkah kau akan membantu ku?"ucap Suzy memastikan.
"Jika aku bisa pasti ku bantu, jadi katakan lah."sambung Yuna, Suzy terdiam sesaat sebelum berkata.
"Aku ingin Taehyung juga bisa mencintaiku."
"Dulu kau berjanji padaku, saat aku menikahi Taehyung aku tidak akan merasakan penderitaan."
"Tapi apa yang sekarang aku alami Yuna, Taehyung tak pernah menganggap ku."
"Selama beberapa hari ini Taehyung pergi dia selalu menghubungimu tapi aku tidak pernah sama sekali."
"Aku seperti tidak ada dirumah ini, aku juga ingin merasa dicintai."akhir ucapan Suzy ia pun meneteskan air mata.
Yuna pun tersentak dengan ucapan Suzy, ia merasa sangat bersalah karena tak bisa menepati ucapannya."Zy aku minta maaf karena belum bisa memenuhi ucapan ku, tapi aku akan berusaha membujuk Taehyung."
"Mungkin Taehyung butuh waktu, karena pernikahan kalian terjadi begitu cepat."
"Aku harus menepati janjiku, meskipun akan menyakiti hatiku."batin Yuna.
"Percayalah padaku zy...""Emm baiklah...aku harap kau menepati janjimu Yuna."balas Suzy mengusap air matanya.
"Sepertinya berhasil, aku harus memanfaatkan Yuna untuk mendapatkan Taehyung."ucap Suzy dalam hati."Aku akan berusaha... bersabarlah sedikit lagi eoh."balas Yuna menggenggam tangan Suzy, dan dibalas anggukan oleh nya.
Dreett dreett dreett
Handphone Suzy bergetar menampakkan sebuah pesan, ia pun segera membuka nya.
"Datanglah ke restoran xxx nanti malam pukul 19.00 diruang VIP atas namaku."
"Baik nyonya."
Balas Suzy segera setelah membuka pesan."Yuna aku mau masuk ke dalam dulu, tidak apa-apa kan."
"Eoh tentu saja, masuklah..."balas Yuna tersenyum, ia pun masih memperhatikan langkah Suzy sampai tak terlihat lagi.
"Bagaimana caranya membuat Taehyung membalas perasaan Suzy, membuatnya mencintai wanita lain.huhh"Yuna menghembuskan nafasnya kasar kemudian mendongakkan kepalanya melihat langit cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.
RomancePark Yuna adalah Seorang gadis yatim piatu berusia 22 tahun, bekerja disebuah perusahaan sebagai sekretaris. Pertemuan dengan pria bernama Kim Taehyung yang tidak lain adalah atasan nya. Juga peristiwa tak terduga, kecelakaan yang merenggut nyawa se...