THE CEO-20

2K 205 33
                                    

Happy reading❤️








Jenny POV




"Sayang"



Suara itu....suara yang selalu membuat ku jatuh cinta berkali kali,aku membalikan badan ke arah nya dan melihat Amelia yang tersenyum melihat ku.


Aku berjalan ke arah nya, "kenapa sayang?" Tanya ku lalu memeluk tubuh nya.


Dia hanya menggelengkan kepala nya, "aku hanya sangat merindukan mu" ucap nya yang membuat ku tersenyum.


"Aku sangat mencintai mu sungguh dan akan selalu begitu" ucap ku dan ku lihat dia tersenyum.


dia memeluk ku semakin erat bahkan aku bisa merasakan detak jantung nya,sungguh memiliki nya adalah hal paling menyenangkan dalam hidup ku.


tiba-tiba dia melepaskan pelukan nya dan melihat ke arah ku, "oh ya sayang masalah perusahaan pratama kamu udah selidiki semua nya?" tanya nya tiba-tiba.


aku tersenyum memandangnya ku tangkup kedua pipi nya dan mengecup mesra hidung nya, "kamu tidak perlu memikirkan itu semua sayang dan kamu tenang saja semua nya sudah aku atasi" ucap ku lalu kembali memeluk nya erat.







Jenny pov end




setelah puas saling memeluk kini kedua nya memutus kan untuk pergi ke perusahaan masing-masing.


tok

tok

tok


"ya masuk!" ucap jenny berteriak.


dan masuk lah seseorang yang membuat jenny mengalihkan pandangan nya.


"haii jenn masih inget aku?" tanya seseorang itu yang membuat jenny bingung,dia mencoba mengingat sesuatu dan yeah jenny mengingat orang di depan nya ini.


dia berdiri dan tersenyum tak percaya, "catrine? it's you? really? oh my god" ucap jenny tak percaya jika catrine sahabat kecil nya yang sudah tak bertemu selama hampir 15 tahun kini ada di hadapan nya.


dia melangkah menghampiri catrine lalu mereka berpelukan begitu erat.


catrine tersenyum begitu bahagia begitu juga jenny yang kini melihat catrine, "ayok duduk dulu,kamu mau minum apa?" tanya jenny yang kini mengajak catrine untuk duduk di kursi sofa kantor nya.


"seperti biasa juice avocado" ucap catrine tersenyum.


"ah hahaha kamu masih suka minuman itu ternyata,baiklah sebentar" ucap jenny lalu menelpon sekertaris nya untuk membawa minuman serta cemilan mereka.


"oh ya apa kabar kamu?your mom and your dad?" tanya jenny.


"yah semua nya baik,kamu? om sama tante gimana?"


"kita semua nya juga baik"


sementara itu amelia di kantor nya kini tengah berusaha menelpon jenny namun seperti nya ponsel jenny mati karna panggilan nya sama sekali tak di jawab oleh jenny.


setelah beberapa detik berfikir akhir nya dia memutuskan untuk pergi ke kantor jenny dan lagi pula waktu sudah menunjukan jam makan siang jadi dia akan mengajak jenny makan siang bersama.


di perjalanan amelia tersenyum begitu cerah karna membayang kan wajah kekasih nya yang sudah ia rindukan.


sesampai nya di gedung perusahaan milik jenny,amelia turun dari s class nya lalu berjalan dengan penuh wibawa memasuki gedung tersebut.


THE CEO (JENNY X AMELIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang