[1] Marshall dan Taulannya

724 98 68
                                    

Hell everyone!

Udah lama banget aku nggak update😭 Maaf yaa lama ngilang. Aku tuh dari waktu itu emang sibuk banget ujian, ujian praktek, and UTBK.

Puji Tuhan aku lolos... Dan aku janji ke diri aku kalo aku lolos, aku mau update ini. Semoga kalian suka💙

Sekalian deh kalian tebak-tebak karakternya xixixii🤭



.








Bukannya nggak bersyukur diberi kesembuhan oleh Yang Mahakuasa, tapi bagi Marshall sebagai anak kost yang kesehariannya mirip pengangguran dikejar rentenir, dia rasa lebih baik opname seumur di rumah sakit super nyaman ini. Dalam kondisi sehat, tentu saja. Sekedar usul, Marshall harap kartu BPJS juga menanggung kesejahteraan anak kost miskin seperti dia.

Cowok yang kondisinya belum benar-benar pulih itu mengecek notifikasi ponselnya. Pesan dari wanita kecintaannya.

Yang Mulia Raden Roro Mama❤️
Slamt pgiee Kk Mars...😍🥰
Kta Dr. Dita sdh bsa pulng yh? Maaf Mmah n Ppah gAk bsa jemput Kk Mars😓🙏🏻 Kemarin mw beli tiket tdk ad,, sdah hbis...
Kk Mars jd pulng brsma teman2x? Hati2 jlan yhh
Stay humble Kk Mars❤️ Tuhan memberkati❤️ Ingat Tuhan, Ingat Mmah n Ppah❤️ Ingat adik2❤️ Ingat bertobat❤️

Marshall boleh sedih nggak sih?

Marshall diopname kan bukan cuma karena penyakit khas mahasiswa semacam tipes atau asam lambung. Penyakitnya terbilang parah. Namun keluarganya yang bukan tergolong ekonomi kelas atas membuat kedua orangtuanya nggak bisa leluasa bolak-balik naik pesawat mirip tokoh utama film-film seolah harga tiket pesawat nggak lebih mahal dari mendoan.

Bagian paling sedihnya adalah... Mama nggak transfer uang jajan tambahan:(

Okey. Akhiri sesi sedih-sedih pagi ini. Senyum sumringah di bibir pink pucat Marshall terbit menyongsong kawanan anak muda yang berhamburan masuk memeluknya.

"Anjay kok saiki kuru?! Cabut jantung sisan cabut dosa po piye?"

(Anjay kok sekarang kurus?! Cabut jantung sekalian cabut dosa apa gimana?)

Kepala salah satu temannya yang terkenal bermulut nyablak dia toyor pelan. Namanya Yuyun, satu-satunya temen cewek yang paling deket dengan Marshall karena anak itu adik Nakula. Berhubung Marshall dan Nakula berteman dari kecil, otomatis Yuyun sering ikut ngintilin para anak cowok main.

"Cangkeme ki lho... Nek cabut jantung yo awakku wis ra ning kene to, suu!"

(Mulutnya tu loh... Kalo cabut jantung ya badanku udah nggak di sini dong, njing!)

Nakula, abang kesayangan Yuyun melerai. "Ckckck Marshall ki piye to. Sudah diberi nyawa tambahan oleh Yang Di Atas kok cocotnya masih seperti mulut yang tidak pernah menyentuh bangku pendidikan... Nanti nek Gusti minta kowe refund berkah, bahaya lho!"

Nakula dan Yuyun adalah dua bersaudara yang sering dibilang slibing-goals sama followers IG. China-Surabaya pride, gitu lohh...

Sama-sama cakep, sama-sama pinter, sama-sama jago dance, dan sama-sama punya "angry looks" face yang bikin keduanya nampak berkarisma kalo lagi foto buat ngendorse gitu.

"Sutt... Sutt.... Sutt...." Si bontot (tapi nggak bontot-bontot banget) akhirnya buka suara. "Mas sama Yuyun ki ndak boleh ribut! Kalo ribut di rumah sakit ntar dikejar suster ngesot lho!"

Yang lainnya sih cuek bebek. Altarra suka ngomong gitu karena dia kebanyakan baca thread horror Twitter. Lagian, thread gituan kok dipercaya.

Contohnya nih, Altarra pernah baca kisah seorang K-Popers yang kamarnya jadi berhantu gara-gara dia pasang poster K-Pop di kamar. Ehh besoknya maksa bapaknya cabut semua poster dari rumah mereka. Altarra tetep kekeuh padahal si bapak udah bilang nggak akan kenapa-kenapa, setan nggak bakal suka. Iya lah, kan itu poster Jokowi-Amin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

benang kusut; kseung ft. &auditionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang