1

668 38 2
                                    

Sana seorang gadis berumur 17 tahun kelas 3 SMA yang saat ini dia sedang menempuh pendidikan di TDOONG HIGH SCHOOL. yap... satu tahun lagi dia akan masuk kuliah. Sana cukup intorvert sehingga membuat nya kurang memiliki banyak temen.

Sana punya satu sahabat sejak kecil bernama Momo. Dari kecil Sana dan Momo selalu satu sekolah bareng. Tapi pas SMP mereka beda sekolah. Bukan karena salah satu dari mereka sekolah di luar kota. Tapi karena emang otak Momo lebih encer ketimbang Sana yang ngebuat Momo bisa masuk sekolah negeri. Sejak mereka beda sekolah ya.. mereka udah jarang banget buat saling contact an. Tapi sekalinya hangout bareng, ga pernah tuh ada kata akward.

Sana, tipikal orang yang bodo amat dan cuek ke semua orang termasuk COWO. Sifat Sana emang gini. Kecuali, ke orang terdekat dia ataupun ke orang yang dia anggap 'spesial'. Sana ibarat gadis yang cuek modelan kaya kulkas 25 pintu. Eeiittss..... tapi aslinya kalo kalian udah kenal dia, sifat nya berbanding terbalik sama apa yang orang lain liat ke dia.

Sifat cuek Sana kayak nya berawal dari dia SMP dimana.....
-flashback 4 tahun lalu-

"woi Sana temen gw blg dia suka sama lo" ucap Key. Teman cowo sana satu satunya saat SMP.

"siapa?" dengan nada yang tidak menunjukan ke-antusiasan. Padahal dalam hati berbeda.

Key teman sebangku sana waktu SMP. Key bacot banget sampe kadang Sana bosen buat ngeladenin dia. Cuman Key satu satunya temen Sana dan yang selalu ngajak Sana buat ngobrol. Karena Sana introvert banget jadi dia males buat kenalan sama temen sekalas dia.

"ada deh ntar gw kenalin, oiya tar istirahat ke kantin bareng ye"

"hemm iyee" jawab sana. Aslinya sana penasaran siapa teman key yang suka sama dia.

Jam istirahat pun tiba. Sana dan Key menuju kantin bersama. Disana sudah ada seseorang yang menunggu mereka. Suho. Ya dia ketua osis di SMP sana dulu. Banyak cewe cewe yang ngejar dia. Irene, kakak kelas Sana contohnya.

"em.. hai Sana" dengan PD nya memulai pembicaraan.

"ya hai, knp?"

Sana emg gini. Dia cuek banget tapi yang kita gatau ternyata dari dulu Sana emang suka sama Suho karena dia ganteng dan pinter.

"Sana sebenarnya gw suka sama lo dari lama. Tapi gw baru berani confess sekarang.Emm... lo mau ga jadi pacar gue...?" ucap suho dengan penuh percaya diri

Suho laki laki itu dengan pd dan santai nya bilang gitu ke Sana. Sana dalam hati seneng banget akhirnya cowo yang dia suka dari dulu juga suka sama dia.

"iya gw mau" dengan senyum yang sangat lebar.

Mereka berdua pacaran, tapi selama pacaran Suho kayak ga nganggep Sana pacar dia. Suho lebih milih ketemuan sama temen nya ketimbang nemenin sana yang lagi sakit di rumah.
Mereka pacaran 1 tahun, dan berakhir karena Sana yang udah capek sama kelakuan Suho. Dan semenjak mereka putus Sana baru tau kalo selama ini dia pacaran sama Suho karena, Suho jadiin sana bahan taruhan dia sama temennya.

Semenjak itu Sana jadi Sana yang sekarang. Gadis cuek, judes, bodo amat an apalagi ke COWO. Sana gamau lagi berhubungan sama cowo apalagi sampe cinta cinta an.

-end of flashback-

Jam sudah menunjukan pukul 06.30 pagi. Sana sedang bersiap siap menuju sekolahnya TDOONG HIGH SCHOOL. Sana mengendarai mobil yang biasa dia pake ke sekolah. Mini cooper berwarna putih.

Sesampainya di sekolah...

"woi san, tumben lo brangkat jam sgini. Sakit lo?" tanya nayeon heran.

"ㅋㅋㅋ iyanih lo ga kenapa kenapa kan?" timpal mina.

Nayeon dan Mina adalah teman Sana sejak masuk SMA. Nayeon dan Mina sudah mengetahui tentang apa yang terjadi dengan Sana dulu hingga menjadi Sana yang cuek kaya sekarang. Itu karena Sana sendiri yang cerita ke mereka. Sana biasanya dateng berbarengan dengan bel masuk sekolah. Tapi kali ini entah kenapa dia berangkat awal.

"enak aja lo berdua. Temen nya pengen rajin gini malah digituin" jawab sana sambil manyunin bibir nya.

"ya lagian lo. Ga biasanya banget dateng jam segini, kenapa?" tanya nayeon heran

"iya nih gabiasanya" heran mina sama dengan nayeon.

"ya gapapa, ini kan masuk tahun ajaran baru ya sapatau ada yg penting gitu." jawab sana santai.

"btw kira kira bakal rolling tempat duduk ga ya?" tanya nayeon antusias.

"kayak nya sih iya, kan dari tahun ke tahun kaya gitu. Semoga gw duduk sama chaeyoung ya tuhan" ucap mina sambil ngebuka tangan nya kaya berdoa.

"semoga gw duduk sama jeongyeon deh tahun ini" ucap nayeon dengan mata yang berbinar membayangkan jika itu terjadi.

"yee itu mah pengen nya kalian aja" balas sana

Nayeon dan Mina cuman nyengir

"atau jangan jangan entar lo duduk sama Dahyun lagi" ucap nayeon dengan semangat.

"eh nay lo pnya mulut gabisa dijaga banget. Kan lo tau sendiri gmn sikap gw ke cowo." ucap sana sedikit kesal.

"yaa tau si, cuman kali aja dia bisa bikin lo jadi kaya dulu"

Siapa si yang ga tau Dahyun, Chaeyoung dan Jeongyeon. 3 cowo yang terkenal di TDOONG HIGH SCHOOL karena wajah mereka ber 3 yang tampan. Mereka juga 3 atlet basket andalan sekolah. Semua cewe cewe suka sama mereka. Mereka friendly banget ke semua orang. Tapi ke 3 cowo itu ga pernah macarin satu cewe pun.

"udah ah gausa ngomongin gw, mending kita langsung ke kelas aja" ajak sana

Jam pelajaran pun dimulai

"baik anak anak seperti tahun tahun sebelumnya, kali ini kita akan mengadakan rolling tempat duduk" ucap wali kelas sana di depan kelas.

Sana, Mina dan Nayeon deg deg an dan menerka nerka kira kira siapa yang akan menjadi teman duduk mereka tahun ini.

3 menit kemudian

"Mina kamu duduk bersama Chaeyoung di barisan depan" ucap wali kelas mereka

"Nayeon bersama Jeongyeon di belakang Mina dan Chaeyoung"

"Dan yang terkahir Sana duduk sama Dahyun di belakang Nayeon dan Jeongyeon ya"

TBC.....
Ini cerita pertama gw jadi maaf banget kalo cerita dan kata kata nya kurang enak ya.
Mintol Comment dan Vote nya yaa❤❤

NO ONE KNOWSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang