Happy Reading guyss
Hyunsuk ngasih smirik kecil."Inget nama gua Hyunsuk.Choi Hyunsuk orang yang menghak patennya Na Jihoon,Lo jangan coba coba buat nolak karena gua nga terima penolakan mulai saat ini lo milik gua Na Jihoon"_________________
Jihoon menatap tak percaya pada orang didepannya enak aja maen hak patenin anak orang belom juga kenal deket bahkan kenal aja kaga tiba tiba bilang gitu.
Sedeng ke nya ni anak-Pjh
Jihoon menjauhkan badannya dengan Hyunsuk ia mundur lalu mengkode temen temennya untuk pergi dari kantin karena dirasa mulai nga enak suasanannya,eii Jihoon nga bercanda ya suasana kantin sekarang mencekam banget ngaada yang ngomong sama sekali cuma liatin meja dia aja dengan tatapan berbeda beda dari murid murid lain.
Kodean dari Jihoon dapat Yedam Jeongwoo dan Mashiho terima lalu mereka mengangguk barengan.
"Maaf ka kita harus pergi bentar lagi bell masuk"Ucap Jeongwoo pada Haruto yang tengah memeluk pinggangnya.
"Ngabisa gitu kalian disini aja?"Tawar Junkyu yang denger ucapan Jeongwoo.
"Ngabisa sorry kita harus pergi,kalian juga harus kembali ke kelas bentar lagi bell atau nga gua masukin buku hitam"Ancam Yedam yang memang ketos.
Doyoung ketawa renyah."Lo ngabakal berani kali"
Yedam memutar bola matanya malas."kata siapa gua nga berani?Kalo lo mau bukti yaudah lo bolos dan liat aja nama lo bakal gua catet di buku.Apa kira gua ngatau kalo kalian ini langganan Bk apa"
Ucapan Yedam tadi bikin para seme kicep mereka lupa kalo Yedam itu ketos dan waketosnya juga ada disana ya nga heran kalo Yedam tau mereka langganan Bk orang dia sendiri yang tulis bareng waketosnya.
"Tau tuh Cio aja tau kalo kalian langganan Bk,Ka Hyunsuk Ka Junkyu sama Doyoung nama kalian itu udah banyak dicatet di buku hitam"Ungkap Mashiho.
Hyunsuk menatap datar Maahiho."Terus?Kalo kita langganan Bk kenapa lo deket sama Haruto?"
"Orang Ka Haru itu sepupunya Mashiho ko"Bukan ini bukan Mashiho yang ngomong tapi Jeongwoo.
Mereka ( - pjh,byd,Wth ) kaget denger ungkapan Jeongwoo kenapa Jihoon juga ikutan nga kaget?Kan dia udah di kasih tau tadi jadi nga kaget lagi pas Jeongwoo bilang gitu.
"Tunggu tunggu bukannya lo ngapunya sepupu ya?"Tanya Doyoung.
"Sepupu jauh.Ka Haru ini tuh sepupu jauh Cio meski sama sama dari Jepang "Ucap Mashiho.
Mereka mengangguk paham lalu setelah melihat kesempatan para Uke disana kabur pas Hyunsuk haruto Junkyu Doyoung lagi ngelamun,hingga waktu Junkyu mau tanya lagi mereka baru sadar kalo para Uke udah pergi duluan.
"Mereka ninggalin kita?"Tanya Junkyu nga percaya kalo Mashiho ninggalin dia gitu aja.
Hyunsuk mendengus ia nga percaya ditinggal sama Jihoon padahal orang lain pengen banget duduk atau ngobrol sama dia eh Jihoon mah kaga.
"Udahlah cabut aja kita"Ucap Hyunsuk meninggalkan temennya yang pada cengo.
"Woyy tungguin ke asu"Gerutu Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine
RomanceSukhoon ft Dodam You are mine and Will always be mine Start : 25 Mei 2022 Revisi : 10 Juni 2022 End : - a story by zeacheol