" Hanma Shuji " - ?
" Etto... Kebalik Bi harusnya Shuji Hanma " benar sang pemilik nama.
Yap betul, seperti kata pepatah. " Perkataan Emak tidak pernah salah ". Hanma sedang di-'interogasi', sebenarnya cuma tanya-tanya biasa sih, tapi ya nama nya emak-emak ya gak mau kalah lah sama anak muda.
" Baiklah Hanma, perkenalkan Saya, Ny. Tetta dan " Nyonya Tetta, Wait gak enak nih kalo manggilnya Tetta, hmmm kita panggil Yuka aja. lanjut... Ny. Yuka menoleh ke arah seorang wanita yyang duduk di sampingnya.
" Ny. Shuji " lanjut Ny. Kyouya Shuji . Yup, kedua nyonya kita ini adalah nyokapnya Hanma sama Kisaki, Ny. Yuka Tetta dan Ny. Kyouya Shuji . Dua orang yang sempat terpisah selama tiga tahun, mereka berdua teman masa kecil.
" Dilihat dari manapun Hanma juga tau kalo kalian Mama dan Bibi Yuka kali " Sindir Hanma yang tidak suka pada penampilan kedua wanita di depan nya ini. " Oh ayolah Shuji.... Kau ini dari dulu tidak pernah bisa diajak bercanda. Hilih kau dulu aja sering bully si Saki kan karena penampilan nya, dan sekarang kau hanya tertawa jika bersama Kisaki " Ny. Kyouya gilir menyindir anak nya. ' Astaga mereka berdua ini selalu kompak kalau menyindir ' batin Ny. Yuka.
" Baik lah Hanma. Ekhem... Kami ada beberapa pertanyaan " Ny. Kyouya pura-pura terbatuk. " Eh ? " justru Hanma yang kebingungan. " Terkait kasus kesalahpahaman kemarin malam pukul 20.45 hingga pukul 21.13 di Distrik Hiburan Shibuya " Ny. Yuka membaca Kertas yang ada di tangan nya. ' Astaga bahkan aku tidak memberi tahu mama kapan kami bertengkar, dan mama tahu kapan tepat? Nenek sihir emang ' pikir Hanma. " Apa benar kau berselingkuh dengan Hanemiya Kazutora. " ( Eh kata katanya bener gak sih kalau salah tolong kasih tau di kolom komen )
Gluk!
Hanma terdiam. " Jawab " ujar dingin Ny. Yuka
" Tidak. Aku tidak berselingkuh " Hanma tegar melontarkan kalimatnya. " Baiklah bisa kau ceritakan rentetan kejadiannya Hanma " pinta Ny. Kyouya. Mengngangguk lantas menjawab, " Bisa ".
.
.
Flashback...
Aku melihat nya sedang berdiri sendirian di tengah kerumunan. Awalnya kukira Ia kehilangan arah, tapi setelah ku perhatikan lebih baik ternyata tidak, ia terlihat sedang menunggu seseorang. Kupanggil Hanemiya agar mendekat, sekalian buat nemenin lah sambil nungguin Kisaki yang lagi beli. " Oy ! Kazutora ! " panggil ku . ia menoleh lantas berlari mendekati ku. " Ah Hanma kau kenapa disini ? " Tanya nya. Lalu kujawab " oh lagi jalan-jalan ama ayang, kau sendiri kesini sama siapa ? " setelah kujawab, aku tanya ke Kajut. Dia jawab " Oh sama Sanzu " gitu. Terus kan tiba tiba ada ketombe nya Kazutora jatuh di pundak nya, aku sedikit nunduk buat bersihin, gak tahu kenapa si Sanzu sama Saki ngiranya aku sama Kazutora ciuman.
Flashon
.
.
" Mungkin dari sudut pandang nya Sanzu sama Saki gak sih Yuka ? " Kyouya yang sudah mencatat cerita Hanma menoleh ke arah sahabatnya itu.
" Iya, logika nya nih ya, misalnya si Kisaki lihat hanma dari arah Bara, terus Sanzu dari arah Timur. Sedangkan Hanma dan Kazutora menyampingi Kisaki dan Sanzu, Hanma menghadap Kazutora dari arah Selatan, Nah si Kajut ini dari arah Utara. Ya ga sih gitu logika nya ? " Ujar Yuka memastikan. " betul tuh " Kyouya menyetujui kawan nya itu. " Dah sana ke rumah Bibi bilang maaf ke Kisaki, kalo di gak mau sosor aja " ujar mamaknya Kisaki. " Siap! Grak Bibi! " Hanma langsung ngelonyor pergi.
" Kau dengar itu Sasha ? " - Ny. Kyouya
" Baiklah Terimakasih atas kerjasamanya " - Ny. Sasha
" Tunggu Sasha, kita sudah tidak bertemu berapa tahun kau ingin pergi begitu saja " tanya Ny. Yuka. sedari awal pembicaraan mereka ada sepasang kuping yang mendengarkan penjelasan Hanma. " Persis dengan cerita anak ku " ujarnya. Nama nya Sasha Hanemiya, ibu tiri Kazutora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]
RomansaSial sekali rasanya. Takemichi, Chifuyu dan Mitsuya yang kesal dengan hasil gender kedua mereka. Dengan tulisan 'OMEGA' yang tertera dikertas sialan menyebalkan itu. Bagaimana jadinya jika anggota geng mereka tahu mereka adalah omega? Argh! memikirk...