Pada pukul 15.00 terdengar lah suara bel sekolah yang menandakan waktu pulang. Di depan kelas terlihat seorang siswi sedang berjalan kearah parkiran motor sambil membenarkan letak tas nya, namun belum sampai di parkiran, kaki siswi itu terhenti di karenakan ada orang yang berhenti tepat di depan dia.
"anca lo balik bareng gw ya" ucap orang yang berhenti tepat didepan siswi tersebut. Anca, ya siswi itu adalah bianca.
"ga bisa kak, gw bawa motor" jelas Bianca sambil menunjukkan kunci motor nya.
"mudah itu, nanti gw minta temen gw aja yg bawa motor lo" bujuk siswa tersebut.
"LAH, terus motor temen lo gmn?"
"dia tadi nebeng ke gw, ayo lah caa"
"hmm, okelah, tpi temen kak rakha mana" tanya Bianca, siswa yang dari tadi membujuk Bianca untuk pulang bareng adalah rakha, temen satu komplek sekalian orang yang suka sama bianca."bentar bentar, gw panggil dulu" "NEL, WOI SINI" rakha memanggil temannya dengan teriak.
"hoh paan ka?" tanya teman Rakha yang bernama zionel.
"yang tadi nel"
"ha beneran mau dia nya?"
"iya cepet ui"
"oke oke" jawab zion yg menutup pembicaraan mereka ber2."halo biann" sapa zion ketika berada di depan Bianca.
"eh halo kak" Bianca yang membalas sapaan Zion sambil tersenyum manis.
"sini motor lu biar gw aja yang bawa, lo bareng si rak buku sana" jelas Zion.
"EH APAAN LO, RAK BUKU RAK BUKU" amuk rakha.
"ssstt mending lo diem dulu deh" zion yang menempel jari telunjuknya ke mulut rakha.
"HUEKK, BAUK BANGET JARI LO" protes rakha dengan berlagak sok muntah.
"MANA ADA, ORANG BARU CUCI TANGAN" balas zion tak terima.
"KOK MASIH BAUK"perdebatan mereka pun berlanjut hingga Bianca jengah sendiri melihatnya. Melihat mereka yang tak berhenti berdebat, Bianca memutuskan untuk berjalan ke arah parkiran, dan pulang memakai motor nya sendiri.
Menyadari Bianca ga ada di sekitarnya, rakha pun memberhentikan perdebatan tersebut.
"EH, anca mana?" sambil menoleh kanan kiri.
"lah iya Bianca mana?" Zion pun ikut celingak-celinguk kebingungan."AH GARA² LO SIH" protes rakha
"LAH KOK GW" balas tak terima oleh Zion.
"tau ah jadi gagal kan" dengan nada yang kecewaRakha pergi meninggalkan Zion sendirian yg lagi teriak memanggil namanya.
"gw ga akan nyerah bikin lo suka sm gw" gumam rakha dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak SMA
Teen FictionDisini bukan menceritakan sebuah geng motor ataupun psikopat, melainkan cerita sepasang anak sma biasa yg menjalani hari hari nya dengan lika liku yang berbeda. *** "gw ga akan nyerah bikin lo suka sm gw" -rakha "sori kak, kita temenan aja ya" -bi...