Siang itu, setelah berbincang dengan shikamaru di kantornya, Naruto pergi menemui Chihare. Naruto mengunjungi tempat studi baru Chihare untuk membantu eksperimennya seperti yang dijanjikan.
Dibangun di sebuah gua di jurang yang berada di bawah jembatan rel besi. Tempat itu tampak tidak bermasalah, tapi semakin dalam Naruto masuk ke dalam gua, semakin berat udaranya. Para ilmuwan di sini selalu berperilaku buruk, tetapi mereka semua berbakat.
Chihare sepertinya telah menyewa salah satu laboratorium milik Orochimaru.
Adanya Suigetsu,Karin dan Orochimaru,membuat Naruto yakin bahwa tempat itu memang milik salah satu bmantan buronan Konoha. Tentu saja, Konoha tidak meninggalkannya tanpa pengawasan, Yamato mengawasi mereka dengan ketat.
"Kapten Yamato, kemarin kamu benar-benar menyelamatkanku-dattebayo", terdengar gema kecil saat dia berbicara.
Naruto berjongkok dan berbisik dengan nada tersembunyi pada Yamato, yang bersembunyi di bayang-bayang daerah berbatu di dekat pintu masuk gua.
"Kapten ...... maafkan aku karena kami menyerahkan pengawasan Orochimaru padamu."
"Aku tidak punya pilihan. Tidak ada yang bisa menggantikanku. " Yamato telah mengawasi Orochimaru, hampir secara eksklusif memikul tanggung jawab sejak Hokage terakhir.
Yamato sendiri mungkin tidak menjalankan misi ini demi untung atau rugi, tetapi terbukti bahwa beban difokuskan pada dirinya sendiri. Naruto, Shikamaru, dan tentu saja Kakashi, terus menerus berdiskusi tentang memperbaiki situasinya, tetapi mencapai konsensus terbukti sulit. Seperti yang dikatakan Yamato, tidak ada yang bisa menggantikannya.
"Ada orang keluar" ucap Naruto.
"Yamato-san, terima kasih atas kerja kerasmu," Mitsuki yang muncul dengan gerakan yang begitu tenang,sangat tidak biasa untuk seorang genin.
Sepertinya dia datang berkunjung setelah menyelesaikan misi dengan Tim Konohamaru.
Yamato menoleh ke belakang, mempertahankan postur jongkoknya.
"Mitsuki, cepat sekali! Bagaimana misimu? "
"Kami baru saja mencari kucing hilang dan membersihkan saluran air. Selain Boruto yang jatuh ke sungai, itu berjalan lancar. "
"Apakah kalian mendapatkan misi peringkat D? Bukankah itu membosankan".
"Sejujurnya, mungkin. Karena kami selesai lebih awal, Boruto, Shikadai, Inojin, dan aku mampir ke toko burger depan stasiun." Naruto merasakan perasaan aneh saat dia melihat keduanya tertawa bersama.
Itu adalah percakapan yang ramah, seperti percakapan antara paman dan murid sekolah.
Pada akhirnya, Mitsuki dengan sopan membungkuk dan memasuki laboratorium.
"...... Kapten Yamato, kamu tampaknya akrab dengannya." Ucap Naruto setelah Mitsuki pergi.
Oh ya, seperti ini sepanjang waktu ketika aku dalam pengawasan.
Yamato sendiri tampak terkejut saat dia memasang senyum pahit di wajahnya.
"Meski demikian, aku tidak bisa bersantai. Akhir-akhir ini, Orochimaru tampaknya cukup patuh, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Bahkan orang-orang Taka itu memiliki keunikan masing-masing. Dalam hati, Aku tidak bisa memaafkan mereka. "
Karin kemudian muncul di belakang Yamato, berbicara dengan nada serius.
Karin meletakkan nampan yang dipegangnya, secangkir teh hijau dan daifuku stroberi diletakkan di atasnya, di atas sebuah batu, Naruto mengawasi dari belakang, bersembunyi ke langit-langit batu yang teduh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT KECIL ✔
FantasyFANFICTION (Uzumaki Naruto & Uzumaki Hinata) Disclamer: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: Naruto, Hinata, All character of Boruto: Naruto Next Generation In the village of Konoha . Cerita ini menceritakan tentang kehidupan Naruto dan Hinata set...