26. Surprise

626 82 17
                                    

Sorry for typo!

Happy Reading!

🐏🐏🐏

"Happy Birthday...ayang."

(Name) refleks termundur melihat sosok yang berdiri di hadapannya, dengan senyuman yang sangat (Name) rindukan. Sosok itu memegang bucket bunga yang di tengah-tengah terdapat sebuah boneka kambing berukurang lumayan besar dan boneka kambing yang kecil-kecil di sampingnya. Di sekeliling boneka tersebut di tambahkan beberapa jenis bunga yang cantik.

Air mata yang terbendung, kini luruh ke pipinya.

(Name) menggeleng kuat, seolah-olah takut dengan sosok di hadapannya membuat sosok tersebut melunturkan senyumnya.

"Udah...gue mohon udah...." ucap (Name) membuat mereka yang melihat itu memandangnya kebingungan.

"(Name), gue---"

"Udah!" belum sempat sosok itu menyelesaikan ucapannya, (Name) langsung memotongnya dengan sedikit bentakan, "Gue mohon udah..."

"Berhenti bersikap seperti Tsumu...pleasee....gue udah ikhlas...gue udah ikhlas kalo dia udah nggak ada..."

(Name) menatap sosok itu dengan dada yang naik turun karena menangis, "Jadi please...lo gak perlu kek gini buat deketin gue...Atsumu."

Sosok itu adalah Atsumu. Ia memandang (Name) dengan sendu, ia bisa merasakan bagaimana terlukanya cewek itu.

Atsumu pun mendekat, membuat (Name) kembali memundurkan diri. Namun Atsumu tak membiarkannya. Dengan sekali hentakan, ia menarik lengan cewek itu dan membawanya ke dalam pelukannya.

"Maafin gue..."

Bola mata (Name) melebar. Kenapa cowok ini mengucapkan maaf??? Apakah karena kejadian tadi sore?

(Name) tertegun saat ia merasakan cowok itu mengeratkan pelukannya. Karena tubuh (Name) yang memang hanya sebatas dada cowok itu, Atsumu hanya bisa memeluk (Name) dengan melingkarkan tangannya di leher (Name) sembari sedikit melebarkan kedua kakinya.

"Gue...kangen banget sama lo..."

Bola mata (Name) kembali melebar, setetes air matanya kembali jatuh dan mengenai baju Atsumu.

"Ini gue (Name)...ini gue..."

"Miya Atsumu."

(Name) melototkan matanya dan langsung mendorong tubuh Atsumu menjauh darinya.

"BOHONG!" sentak (Name).

Atsumu tertegun melihat itu.

"LO BUKAN MIYA ATSUMU!" pekik (Name) lagi membuat air matanya kembali luruh.

Mereka yang melihat itu hanya diam dengan jarak yang cukup jauh dari keduanya.

Sebenarnya...

Mereka sudah tahu siapa Kozume Atsumu sebenarnya. Mereka juga baru tahu beberapa hari yang lalu.

Sedari awal memang mereka sudah curiga Atsumu ini memang Atsumu kembaran Osamu. Mereka mencoba mencari bukti, namun tetap saja tidak ada bukti yang mereka dapatkan.

Hingga pada suatu malam...

Flashback On

"Lo--Lo...tau darimana rumah gue???"

Osamu memandang Atsumu yang tiba-tiba datang ke rumahnya dengan penampilan yang membuatnya mengernyit heran. Cowok itu memakai baju tidur, padahal hari baru mulai gelap.

✅SI BUCIN BADBOY (MIYA ATSUMU X READERS) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang