42. Bella brithday

31 12 0
                                    

Guys jika kalian mengalami hal yang serupa pada adegan cerita ini, thor ngasih tau kekalian lagi janganlah sungkan untuk melaporkan ke pihak yang berwajib.

Sebelum itu semua terlambat.

Author tau betul dengan keadaan zaman sekarang ini, banyak korban yang disalahkan daripada menyalahkan pelaku, namun jika terus menerus diam dan tidak melawan, maka penjahat diluaran sana akan tergiur untuk terus menjadikan mu sebagai korbannya.

Ayo laporkan jangan takut untuk speak up thor mengsupport my dari jauh,
semangat .💪

-salam sayang dari author

***************

Sepulangnya rombongan anggelina dari sekolah, mereka tidak pulang terlebih dahulu. melainkan berkumpul santai apartemen bastian, karena orang tua bastian telah bercerai dua bulan yang lalu.maka bastian pindah dari rumahnya ke apartemen yang tidak jauh dari sekolah mereka.

Untuk biaya kebutuhan bastian, dipenuhi oleh kakeknya yang merupakan pemimpin perusahaan terbesar nomor delapan dikota ini.beruntung bastian mempunyai kakek yang sangat menyayangi nya.

Bagaimana dengan kedua orang tua bastian?, Bastian pun tidak tau karena sewaktu orang tuanya bercerai bastian ikut ke bali bersama rombongan anggelina.

Disinilah mereka, berkumpul di apartemen yang sederhana namun bagus jika dilihat, halaman yang luas serta ditaruh rerumputan kecil padat seperti lapangan bola kaki. Apartemen yang minimalis namun tidak memudarkan keindahannya, bagaimana tidak.kakeknya lah yang memilih nya sewaktu sepulangnya bastian dari bali, Cukup miris jika mengingatkannya kehidupannya.

" Bas, minta minum dong haus nih " ujar Yijo yang berbaring disofa panjang.


"  CK ambil sendiri lah,noh dikulkas " ujar bastian memainkan ponselnya.

" Iyadah iya " ujar Yijo mengalah dan mengambil minum untuknya.

" Sekalian, yang gue juga ya ! " sahut fajar.

" Enak aja ambil sendiri bos, punya tangan kan ! " Balas Jo.

" Sial*n ntuh anak " geram fajar terkekeh.

Yang lainya hanya menonton saja berdebatan kecil Yijo dan fajar, karena mereka sudah terbiasa akan hal itu.

" Ngomong-ngomong ntuh anak baru, sok kenal banget dah " ujar alya memakan cemilan yang dibelikan oleh rifki.

" Sape ? " Bingung fajar.

" Udah pikun aja lo jar, eh pantes udah pikun kan lo udah tua dari kita-kita yekan guys ?" Ujar alya melirik yang lain.

Mereka hanya menganggukkan, karena benar tua fajar 5 bulan dari mereka berenam.

" Ingat yang tadi, sape yang lo maksud al ? "
Tanya fajar mencondongkan dirinya.

" Aditya " sahut varel yang membuka suara.

" Kek pernah dengar tapi dimana ya ?? " Balas bastian memikirkan keras.

" Ya sekarang lo udah denger tuh,
dari varel " sahut anggelina.

" Ga gitu juga konsep nya lin " ujar bastian

GADIS SERIBU MIMPI DAN SEJUTA LUKA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang