47. Rumah sakit

62 17 0
                                    

 tetap menjalani hidup, walau dewasa tak seindah sewaktu bayangan masa kecil.
___________

Dikediaman kemal, mereka sekeluarga berdebat saling menyalahkan satu sama lain karena keadaan anggelina yang memprihatinkan.

" Ini salah ayah, coba ayah ga ngebebasin adek, ga mungkin adek jadi begini ! " Bentak anggi kepada ayahnya.

" Ayah ga tau, kalo semuanya bakal terjadi begini anggi, ayah membebaskan adekmu agar dia bisa belajar mandiri akan keras nya hidup ini ! " Ujar kemal meninggikan suaranya.

" Sedari dulu anggi, melarang ayah mengijinkan adek tinggal sendiri divilla, dan lihat apa yang terjadi dengan adek disaat kita semua ga ada disampingnya ?!"

Anggi menatap ayahnya dengan raut sulit diartikan, dengan setia menggendong adiknya yang tidak sadarkan diri.

" Sudah, sudah mama mohon jangan bertengkar seperti ini sayang, lihat adikmu bawa dulu kerumah sakit !! " Rintih aurel

Ayah dan anak itu setuju dengan perkataan aurel, mereka bergegas membawa anggelina kerumah sakit.

Disisi lain...

Kabar berita anggelina diculik dan hampir diperkosa, tersebar luas sampai terdengar ditelinga ibu kandungnya violet.

Violet yang mendengar kabar bahwa anaknya diperlakukan demikian, membungkam mulut tidak percaya

Dan bergegas menghampiri suami misterius yang selama ini, menyembunyikan indentitasnya dari publik. Namanya adalah ardiyano
Pengusaha terbesar ke empat setelah kemal alexander ayah nya anggelina.

" Mas, jelaskan semua ini ! " Ujar violet meminta penjelasan kepada ardiyano.

Ardiyano yang sedang membaca laporan keuangan diperusahannya, teralihkan dengan suara istri nya.

Ardiyano berdelik menatap violet dengan tajam, tampa menggeser kursi duduknya.

" Ini semua ulah kamu kan, jawab mas ! "
Pekik violet kehabisan kesabarannya

" Cukup, cukup mas menjerat aku dikandang emas begini dan menyiksa,  jangan juga libatkan dengan putriku ! "

" Demi mendengar peraturan gila mu yang dimana harus sayang ke putra licikmu itu, aku rela menjahui, mengabaikan, dan meninggalkan putriku ! " Lanjutnya dengan amarah membuncah

Sedangkan ardiyano masih mendengarkan, tampa membalas sepatah kata pun.

"Jawab mas ! " Bentak violet seraya terisak.

Aditya yang mendengar penjelasan ibu tirinya, segera masuk kedalam ruangan kerja ayahnya.

" Apa aku tertinggal berita ? " Ujar aditya terkekeh, seluruh tubuhnya belum pulih akibat di hajar oleh varel.

Violet membalikan badannya dan menatap tidak percaya tepat ke manik aditya.

Aditya hanya membalas tatapan itu dengan remeh, dan mengangkat bahu nya acuh.

" Jangan pura-pura tidak tahu kau, iblis licik ! " Bentak violet kearah aditya anak tirinya.

Sudah dipastikan bahwa kasus putrinya yang diculik , terkait dengan suami dan anak tirinya ini.

GADIS SERIBU MIMPI DAN SEJUTA LUKA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang