the end of everything

4.9K 202 10
                                    

Hingga matanya menangkap Syakira yang menangis sambil memeluk Arvin yang sudah tiada, sedangkan Devan menatapnya tidak percaya.

"Ti-tidak mungkin, DADDY!."

################

Ya, yang telah menembak Arvin adalah Raiden yang tak lain adalah kakak pertama Syakira, disaat Raiden sadar dari perbuatannya sontak membuatnya bingung.

Raiden langsung menatap Syakira dengan penuh kebingungan hingga dia melihat Syakira tersenyum miring menatapnya sambil memeluk Arvin.

Hingga tiba-tiba waktunya telah berhenti yang membuat semua pergerakan terhenti namun hanya Raiden dan Syakira bisa bergerak, hal itupun membuat Raiden semakin bikin bingung atas apa yang telah terjadi.

"Apa yang terjadi?!." Tanya Raiden bingung.

"Hahaha, kau bodoh Raiden." Ucap Syakira

"Apa maksudmu?!." Tanya Raiden.

"Kau telah terjebak dalam halusinasimu sendiri Raiden." Jawab Syakira santai.

"A-apa, tidak mungkin, bukankah tadi hanya kita berdua?." Tanya Raiden.

"Itu memang benar tapi setelah itu aku menghipnotismu sehingga kalau berhalusinasi yang membuat pandanganmu berubah, jadi bagaimana rasanya membunuh ayahmu sendiri hm? Pasti menyakitkan ckckck." Ucap Syakira dengan nada yang mengejek.

"Ke-kenapa kamu melakukan ini pada keluargaku? Aku tau ini salahku tapi kenapa keluargaku juga dilibatkan?." Tanya Raiden menyesal.

"Satu orang berbuat salah maka semuanya harus menanggungnya, kau telah berkhianat padaku Raiden yang artinya kau juga menumbalkan keluargamu untuk mati!." Ucap Syakira marah walaupun matanya menatap sendu.

"A-aku terpaksa Syakira, aku terpaksa, ini demi keselamatan adikku, maafkan aku." Ucap Raiden sendu.

"Tapi jika kamu memberitahukannya padaku maka aku akan membantumu, selama ini aku menganggapmu seperti Abangku sendiri tapi kamu tidak menghargainya sama sekali!." Sentak Syakira marah, sedih bercampur menjadi satu.

"Tidak, aku tidak bisa memberitahunya Syakira, aku telah dikendalikan olehnya, maafkan aku." Ucap Raiden sendu.

"Tidak ada kata maaf dalam kamusku, dan sekarang rasakanlah penyesalanmu sendiri." Ucap Syakira datar.

Raiden menatap Syakira dengan sendu lalu dia mengangguk sebagai tanda menyerah, hingga waktu kembali berjalan menjadi normal lagi, disaat itu dia melihat Devan dan Syakira yang menatapnya marah.

"Abang, kamu telah membunuh daddy!." Ucap Syakira marah.

Lalu Devan langsung mengangkat pistol dihadapan Raiden tapi Raiden hanya diam melihat itu lalu menatap sendu Devan namun Devan hanya menatap datar dan dingin pada Raiden.

"Nyawa harus dibalas oleh nyawa." Ucap Devan.

DORR

Dan kalian pasti tau kisah selanjutnya, ya Raiden ditembak oleh adiknya sendiri tepat dibagian jantungnya hingga membuat Raiden mati ditempat langsung, Syakira yang melihat itu tersenyum miring, lalu menghampiri Devan yang terdiam setelah menembak Abangnya sendiri.

"Hiks Abang." Ucap Syakira.

"Sya-syakira." Ucap Devan shock.

Lalu Syakira memeluk Devan dengan erat begitupun Devan yang juga memeluknya dengan erat sambil menangis namun tanpa dia ketahui Syakira telah merencanakan sesuatu.

"Hiks hiks bang takut." Ucap Syakira menangis.

"Jangan takut ya, sekarang ada Abang." Ucap Devan memeluk Syakira yang menangis.

"Hiks bang." Ucap Syakira.

"Ada apa hm?." Tanya Devan lembut.

"Maafkan aku bang, aku harus melakukannya, maaf bang." Ucap Syakira didalam pelukannya Devan.

"Maksu-----." Ucap Devan terpotong.

JLEBBB

Ucapan Devan terhenti ketika sebuah senjata mengenai tubuhnya yang membuatnya terdiam.

Lalu Devan menatap Syakira dengan tanda tanya dan matanya menatap bagian perutnya yang sudah tertancap sebuah pisau yang lumayan cukup dalam, hingga membuat perutnya berdarah hebat.

"Sya-syakira uhuk uhuk ." Ucap Devan batuk darah lalu tiba-tiba Devan ambruk.

Sedangkan Syakira hanya menatap datar kejadian itu, lalu dia mengambil Pisau yang tertancap di Perut Devan yang membuat Devan kesakitan.

"AKHH Syakira apa yang kamu lakukan?." Tanya Devan lemah sambil menutupi lukanya.

"Maafkan aku bang, tapi aku bukanlah adikmu, aku hanya ilusimu." Ucap Syakira menatap datar.

Mendengar ucapan dari Syakira yang membuat Devan tersadar akan kenyataan bahwa sebenarnya Devan tidak memiliki seorang adik bernama Syakira namun dia memiliki adik yang bernama SYERLA bukan Syakira, setelah tersadar akan kenyataan membuat shock.

"Uhuk uhuk ka-kau!." Ucap Devan terkejut.

"Iya, akulah korban kecelakaan yang telah dilakukan oleh kakak sulungmu." Ucap Syakira.

"Ba-bagaimana bisa uhuk kau kembali lagi uhuk uhuk?." Tanya Devan terkejut.

"Aku dilahirkan kembali untuk membalaskan dendamku! Aku akan membuat semua menderita!." Ucap Syakira marah.

"Sekarang kamu harus merasakannya juga, kamu juga harus merasakan kehilangan seseorang yang berarti dalam hidupmu! dan kamu sudah melakukannya! karena Nyawa harus dibalas dengan nyawa!." Lanjut Syakira marah sambil mengangkat pisaunya kearah Devan.

Tanpa babibu Syakira langsung menusuk tubuh Devan berkali-kali tanpa ampun yang membuat Devan langsung mati ditempat.

Syakira yang memegang pisau yang sudah berlumuran dengan  darah Devan langsung menhentikannya, dan langsung melempar pisau dan menangis hebat.

"HUAAAAAA, HUAAAAAAA." Teriak Syakira sambil menangis hebat.

"Syakira." Panggil seseorang dengan lembut.

"Hiks hiks mommy, daddy Abang." Ucap Syakira yang melihat keluarganya dihadapannya.

"Ayo waktunya kamu kembali, ini sudah selesai, jangan sedih ya sayang." Ucap mommy Selvi lembut.

Syakira yang melihat itupun langsung mengangguk setuju dan menghampiri keluarganya dengan senyuman lembut, namun sebelum itu Syakira menatap sedih kearah Raiden, Devan dan Arvin yang sudah tergeletak tidak bernyawa.

Namun sedetik kemudian Syakira tersadar akan kenyataan dan langsung meninggalkan Raiden, Devan dan Arvin yang sudah tidak bernyawa itu, lalu Syakira berbalik dan mengikuti keluarga aslinya lagi kerumah mereka.

END 🤣🤣🎉🎉🎉

JENG... JENG... JENGGGG

AKHIRNYA GAK KERASA SUDAH END AJA YA MANTEMAN HEHEHE🫂🫂🤭.

SEMOGA BISA BERTEMU DILAIN HARI NANTI YA BABAY👋🏻👋🏻👋🏻.

I'm Shakira not Syafira{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang