"Bagaimana? Apa sudah merasa lebih baik?" Tanya siswa itu setelah menolong ku tadi.
"Alhamdulillah. Aku sudah merasa lebih baik." Jawab ku sambil tersenyum kepada nya.
"Oh ya ini. Aku menemukan pena mu terjatuh di lorong tadi." Ucap Fang sambil memberikan pena yang baru ku beli tadi pagi.
"Terima kasih Fang." Sahut ku sambil tersenyum lalu kembali mengikat rambut ku menggunakan pena tersebut.
"Oh ya kak. Terima kasih karna sudah menolong ku tadi." Ucap ku yang masih memberikan senyum ku.
"Tidak perlu memanggil ku kakak. Aku satu angkatan dengan kalian berdua, hanya saja kita beda kelas. Aku 10B." Ujar siswa itu.
"Dan nama ku Radenio. Kalian bisa memanggil ku Nio." Ucap nya lagi.
"Baiklah." Hanya itu jawaban yang aku lontarkan.
"Nama kalian berdua siapa?" Tanya siswa itu yang nama nya Nio.
"Nama ku Halilintar tapi kau bisa memanggil ku Hali." Ucap ku memperkenal diri ku.
"Nama ku Fang." Ucap Fang yang memperkenalkan diri nya juga.
"Baiklah. Salam kenal." Kata Nio.
Aku yang tadi nya tiduran pun bangun menjadi posisi duduk di atas ranjang.
"Hei Hali. Apa malam ini aku bisa menginap di rumah mu?" Tanya Fang membuka suara setelah hening beberapa menit.
"Hei Fang. Bagaimana kalau ibu ku marah lagi nanti. Apalagi kemarin aku tidak pulang ke rumah." Ujar ku.
"Aku bisa ikut juga?" Tanya Nio.
Author pov
"Hei! Kita juga baru saling kenal dan kau ingin ikut menginap ke rumah ku bersama Fang?!" Tanya Hali yang sedikit berteriak karna terkejut dengan siswa di depan nya ini.
Baru saja kenal sudah main menginap di rumah orang lain saja begitu lah pikiran Hali.
"Bagaimana?" Tanya Nio yang menunggu jawaban Hali.
"B-baiklah. Tapi bagaimana kalau ibu marah lagi nanti? Aku takut kalau kalian juga akan kena marah karna aku?" Tanya Hali lirih namun masih bisa didengar oleh dua orang yang masih di UKS dengan wajah yang sendu.
"Tenang lah. Kami akan membantu mu nanti." Kata Fang.
"Baiklah." Jawab Hali dengan senyuman manis khas nya.
'Ya Allah. Kenapa saat ia tersenyum terlihat sangat manis dan cantik?' Batin Nio.
"Baiklah. Fang. Ayo kita kembali ke kelas. Sebentar lagi bel masuk akan berbunyi." Ujar Hali yang lalu turun dari ranjang.
"Baiklah. Ayo." Balas Fang.
"Nio. Kami kembali ke kelas kami dulu ya? Sampai jumpa." Ujar Hali lalu berjalan keluar UKS bersama Fang dan berjalan menuju kelas 10A.
-----------------------
Kriinngg.. Kriinngg..
Bel pulang sudah pun berbunyi dan para siswa maupun siswi langsung berhamburan keluar kelas dan sekolah.
Saat ini Hali pulang sekolah bersama dengan Fang dan juga Nio yang baru dikenalnya tadi karena mereka berdua yang tetap memaksa ingin menginap dirumah Hali walau Hali sudah melarangnya beberapa kali lagi waktu mereka bertiga berjalan dikoridor sekolah.
Ditengah perjalanan, Fang melihat ada gerobak es krim dipinggir jalan. Fang pun langsung menghentikan langkahnya yang membuat langkah kedua orang disampingnya ikut berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Seperti Hantu Yang Tak Terlihat
RandomCerita ini mengisahkan tentang hidup seorang gadis yang bernama Halilintar. Ia seperti hantu yang tak terlihat di kehidupan keluarganya. Apakah Halilintar akan menghilang tanpa diketahui oleh keluarganya? Apakah Halilintar akan mendapatkan kasih sa...