DS 12

5.5K 841 122
                                    

***

Lysander duduk di depan Jinhyuk dan Kookheon, mereka ada di sebuah rumah makan, beruntung Jinhyuk memesan tempat private yang hanya dikunjungi jika bel dibunyikan.

"Ada masalah di mansion? Wajahmu sangat mengerikan." Ujar Kookheon.

"Bantu aku mencari informasi mengenai Ivy Cho, Fang Yi, Tan Xia, Kang Eunhee, Shin Ayeon, Samantha Kim, dan para mantan lainnya dari semua suami Jaemin." Jinhyuk dan Kookheon mengerjapkan mata mereka.

"Kenapa kau tertarik dengan para mantan ini? Mereka mengusikmu?" Lysander mengangguk. Dia menunjukkan potongan catatan yang menunjukkan jika Jaemin sudah lelah dan sakit hati dengan semua pesan ancaman, hinaan, dan cercaan yang dikirim oleh para mantan suami Jaemin. Lysander juga menunjukkan isi pesannya, mengingat ponsel yang ia gunakan adalah ponsel Jaemin, yang Lysander heran darimana para mantan itu tahu nomor Jaemin. Bahkan ponsel baru ini Lysander beli sejak keluar dari rumah sakit, tapi beberapa hari setelah ia keluar pesan-pesan seperti itu datang ke ponselnya dan sialnya itu adalah nomor sekali pakai yang tidak bisa dilacak dengan mudah.

"Di ponsel lama Jaemin lebih banyak lagi, aku meminta pelayan membawa ponsel itu ke tukang reparasi, dan setelah diambil, pesan itu sangat banyak dan aku tidak bisa membacanya. Meski aku tidak pernah melewati masa romansa seperti apa yang Jaemin lalui, aku bisa merasakan sakitnya." Lysander menatap kosong ke arah ponselnya.

"Kalau aku jadi Tuan Muda Jaemin pun pasti merasakan sakitnya." Ujar Kookheon, Jinhyuk mengangguk setuju.

"Aku sudah mengirim pesan pada Seungyoun untuk mencarikannya." Lysander mengangguk dan berterimakasih.

"Lalu, bagaimana dengan Joarder? Kapan dia akan tiba di Korea?" tanya Lysander.

"Soal itu, ada perubahan rencana." Lysander mengangkat sebelah alisnya saat mendengar itu, dia tidak paham.

"Perubahan rencana maksudnya?" tanya Lysander.

"Tidak hanya Joarder, Caster, Reyn, dan Yeva yang akan datang, tapi Tuan Xavier dan Tuan Asher akan ikut terbang kemari, ini berarti Sofanor, Hyder, Saber, Shreya, Swanya, Cyane dan Rexanne juga akan datang, markas akan dipindahkan ke Korea seluruhnya, dan itu butuh proses lumayan lama, jadi selama mereka di Korea nanti, yang di Amerika dijaga oleh Tuan Zhang Yixing dan Christopher Bang." Lysander mengangguk.

"Mereka akan menetap dimana?" tanya Lysander.

"Hotel milik keluarga Sanchez, di sini kan ada satu." Jawab Jinhyuk, Lysander mengangguk paham.

"Dan mungkin besok mereka baru tiba, jadi kau mau bertemu mereka kapan? Lusa?" Lysander mengangguk.

"Baiklah, akan aku beritahu pada Joarder. Lalu, apa kau akan memberitahu identitasmu pada mereka?" tanya Jinhyuk.

"Mereka akan mengenaliku dengan sendirinya seperti yang kalian lakukan."

***

"Oh ularnya sudah pergi semua?" para pria yang tengah saling diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing itu mendadak kompak menatap ke arah Lysander yang baru saja pulang dari janji temunya. Pria manis itu hanya pergi selama dua jam, tidak lama sama sekali.

"Kenapa terkejut begitu? Tidak mengira aku pulang cepat?" Lysander bersidekap dan menatap ke arah para pria tersebut.

"Jaeminnie" Lysander mengangkat sebelah alisnya sebagai respon pada panggilan Renjun.

"Kami tidak bisa dengan mudah memutuskan kerjasama dengan keluarga mereka, beri kami waktu." Lysander mengerjap sebelum tertawa, tawa kencang yang tidak terlihat anggun sama sekali.

[ALL X JAEMIN] Different SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang