Sesampainya nanon di dalam kelas dia duduk di bangku yang terletak di sebelah kaca dan langsung menampilkan lapangan basket,ini adalah salah satu spot yang paling nanon suka karena jika dia merasa bosan belajar dia bisa melihat permainan basket kelas lain secara jelas dan itu bisa sedikit menghilangkan rasa bosan nya.
Tak terasa bel masuk telah berbunyi dan menarik satu per satu teman sekelas nanon untuk memasuki ruangan dan di susul oleh guru dengan beberapa buku di pelukan nya.
"Pagi anak anak" ucap ibu Nurul salah satu guru sejarah di kelas 12.
Sekarang telah duduk di kelas 12 SMA,ini salah satu alasan yang membuat dia tidak suka di pindahkan dari sekolah lamanya,karena menurut nya selain harus meninggalkan sahabat sahabat nya ini juga tanggung untuk dia yang sebentar lagi lulus dari sekolah menengah atas dan membuat dia sangat repot di masa masa akhir sekolah nya ini.Ingin rasa nya dia memaki ayah nya itu tapi dia urungkan karena untuk melihat wajah nya saja dia sangat muak,ia takut tidak bisa menahan emosi nya dan berakhir menghilangkan nyawa ayah nya sendiri.
"Pagi buuuu" balas semua murid yang ada di kelas itu.
"Oke anak anak, hari ini kita akan membahas materi yang berada di hal 96, silahkan di baca dulu dan tanyakan apa yang membuat kalian bingung dan sekalian nanti akan saya jelaskan".
"Siap buuuuu!!" Jawab semua murid.
Di tengah kesibukan semua murid mempelajari materi,tiba tiba terdengar ketukan yang lumayan keras dan berhasil mengalihkan semua pandangan semua orang ke arah pintu kelas dan menampilkan 5 laki laki dengan pakaian yang bisa di bilang bukan anak sekolah lagi melainkan preman pasar,baju yang keluar, dua kancing baju yang terbuka, lengan baju yang di gulung ke atas dan ransel yang di tenteng di tangan.
Bu Nurul tidak kaget lagi akan pemandangan itu karena ini sudah kebiasaan mereka ber lima dan Bu Nurul sudah muak untuk menegur ke lima siswa nya itu.
"Kali ini alasannya apa lagi"tanya Bu Nurul.
"Kucing si gelap patah hati Bu" jawab salah satu dari mereka.
"Drake anj,gelap gilap pala lu" sewot Drake.
"Hehehehe, santai brodi cuman jokes doang",Jawab apon.
"Udah udah kalian duduk aja sana,bukan nya minta maaf malah debat"ucap bu Nurul.
Mereka hanya cengengesan dan duduk di kursi Masing masing.Setelah mereka duduk Bu Nurul melanjutkan pelajaran dan menjelaskan materi materi yang di tanyakan oleh murid murid nya itu,tapi di sisi lain seseorang memandang nanon dengan tatapan yang sangat susah di artikan.
Sudah satu bulan ini dia selalu memandangi nanon dengan tatapan itu mulai dari nanon masuk ke kelas nya.Tak terasa bel istirahat berbunyi,itu membuat semua siswa dan guru yang berada di kelas tadi langsung berhamburan keluar,ada yang langsung ke kantin,ke perpustakaan dan lain nya.
Tapi nanon masih stay di bangku dan menunggu sampai kelas kosong dan baru dia ke kantin untuk mengisi perut nya yang sudah lapar.Setelah dia memesan makanan dia duduk di bangku yang berada di pojokan kantin.Iya,dia hanya sendiri tanpa teman.
Bukan nya tidak ada yang ingin berteman dengan nya, bahkan terbilang banyak.
Tapi memang nanon saja yang menutup diri dari sekitar karena menurut dia tak ada gunanya mempunyai banyak teman tapi fake semua, mending sendiri tanpa kepalsuan."Cukup saja senyum ku yang palsu jangan sampai teman ku juga"- Nanon Korapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐍𝐯𝐞𝐫𝐬𝐞 || Ohmnanon
عشوائي"Cinta tidak selalu datang dalam bentuk yang menyenangkan, terkadang mereka datang dalam bentuk yang menyakitkan" - TripleN ZONA BXB -OHMNANON -Toxic -vulgar 🔞 -Tolong jadi pembaca yang bijak -Dosa tanggung sendiri.