22

1K 102 18
                                    

                 Married with CEO

Saat semuanya sedang menikmati acara makan besar yang enak itu tiba-tiba semua pegawai disana berkumpul dan terdengar bahwa mereka sedang membicarakan seorang wanita yang memakai pakaian sexy sedang berjalan menuju ruang makan vip jimin.

Sontak itu membuat semua pegawai disitu langsung menatap wanita itu dengan tatapan tidak suka,pantas saja tidak suka wanita yang di sebut itu adalah seulgi. Mantan pacar jimin para pegawai disana sudah mengetahui jika mantan pacar boss nya itu adalah wanita murahan yang tidak punya harga diri.

"kenapa wanita murahan itu muncul lagi?" Bisik salah satu pegawai disana ke temannya

"Lihatlah dia tidak punya malu sama sekali"

"Apakah dia datang untuk memamerkan badan murahannya itu?"

"Dasar wanita murahan semoga saja ia tidak mengusik hubungan baru tuan jimin dengan nona rose" ucap pegawai dan para tamu undangan disana

Seulgi mendengarnya namun dia bersikap sok acuh dan dia sekarang dengan tidak sopannya langsung masuk di ruang vip jimin dengan rekan pentingnya tadi.

Dan ketika jimin sedang asyik bercanda dengan rekan kerjannya tiba-tiba ia melihat seulgi yang masuk tanpa mengetok pintu terlebih dahulu itu membuat semua yang ada di ruangan vip jimin menatap wanita yang bru saja masuk tanpa mengetok pintu.

"Kauu?!!" Kaget jimin.

"Iya ini aku,aku hanya ingin mengucapkan selamat saja kepadamu jimin-ah" ucapnya dengan suara yang terdengar geli di telinga orang.

"Pergi kau dari sini!" Ucap jimin menatap seulgi dengan tatapan benci dan tidak suka.

"Seharusnya pelakor itu yang harus pergi dari sini" seulgi menunjuk rose dan menatapnya dengan tatapan benci rose hanya menunduk tidak berani menatap mata seulgi.

"Dia adalah perusak hubungan kita jimin kenapa kau bisa mencintai nya dia adlah wanita murahan yang hanya menginginkan hartamu saja jimin lihatlah dia orang miskin" jelas seulgi dengan jarinya yang menunjuk rose dan menatapnya dengan tatapan benci.

"Bukankah wanita murahan itu dirimu sendiri hah? Lebih baik kau pergi dari sini secepatnya atau saya akan memanggil security untuk mengeluarkan mu serta memalukanmu di depan tamu undangan?" Ucap jimin yang sudah sangat malas menghadapi seulgi.

Bukannya pergi seulgi berjalan ke arah rose dan menarik tubuhnya dengan perasaan benci lalu menghantamkan kepala rose di dinding.

*BUGHHH*

"Awshh.." rose meringis kesakitan, seulgi tak peduli ia terus menghantamkan kepala rose berulang kali ke dinding kantor itu dengan perasaan marah.

"GARA-GARA KAU PERSETAN JIMIN TIDAK MENCINTAI KU LAGI! DASAR WANITA MURAHANN MATI SAJA KAUUUU" jimin yang melihatnya ia menatap marah ke seulgi dan langsung mendorong seulgi hingga gadis itu terbentur meja, sedangkan rekan kerja jimin yang melihat kejadian itu segera berlari ke arah rose menolongnya dan menenangkan kekasih boss nya itu dan segera membawa rose keluar dari ruangan.

"Aww... k-kenapa kau mendorong ku jimin" ucap seulgi meringis dan menatap jimin sendu. Baru kali ini jimin main tangan dengan seorang wanita seumur hidupnya ia tidak pernah memukul atau menyakiti wanita, tapi kali ini jimin dibuat marah dan itu menyebabkan ia harus bermain tangan.

"APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA HAH?!! SAYA SEDARI TADI BERUSAHA SABAR UNTUK TIDAK BERMAIN TANGAN DENGAN WANITA TAPI KALAU WANITA SEPERTI MU MEMANG HARUS BERMAIN TANGAN!" Bentak jimin marah

"KAU TANYA KAN KENAPA AKU LEBIH MENCINTAI ROSE DAN BISA MELUPAKAN MU ITU KARENA ROSE ADALAH WANITA YANG SANGAT BERBEDA DENGAN MU DIA ISTIMEWA JADI JANGAN PERNAH KAU MENYENTUH ROSE LAGI!." Jimin memanggil security dan menyuruhnya untuk membawa seulgi keluar dan melarangnya untuk menginjakkan kaki di kantor nya,seulgi memberontak tapi jimin tidak memedulikannya dan menyuruh security itu membawanya dengan kasar.

Setelah kejadian itu,jimin meminta maaf kepada semua tamu undangannya karena mengganggu acara makan tadi semua tamu undangan disitu memakluminya karena orng yang ada disana juga membenci seulgi.

Acara selesai dan kini satu persatu tamu undangan sudah pulang dan tersisa jimin,rose dan juga bodyguard jimin, semenjak kejadian tadi rose hanya diam saja  namun matanya sedari tadi nampak menahan tangis dan sekarang gadis itu ketiduran di sofa  yang ada di ruangan jimin,jimin mengerti rose sedang merasa sedih dan mungkin gadis itu akan menyalahkan dirinya sendiri nanti, jimin kini dengan perlahan duduk di sofa tepat di samping rose dirinya mengesampingkan anak rambut rose yang menutupi wajahnya saat tidur,kemudian ia mencium kening rose lama.

"Kasihan kamu babyy, besok oppa akan memberi pelajaran pada seulgi." Setelah mengatakan kata-kata itu jimin menggendong rose dan berjalan menuju mobilnya.

.

.

.

.

Annyeong maaf ya author bru bisa up sekarang sudah setengah bulan ini akun gabisa di bukaa gara lupa pasword dan alhamdulillah baru bisa sekarang maaf ceritnya jadi ga myambung soalnya draft yang aku bikin bulan lalu hilang seketika😭🙏🏻 semoga kalian gabosen ya jika alurnya membosankan bisa bilang nanti author bakal revisi ulang maaf banget membuat kalian menunggu huhu😭🙏🏻 kayaknya author bakal revisi ulang dan bikin lebih menarik lagi atau bisa jadi author bakal bikin akun baru di hp yang satu nya lagi gimana menrut kalian tolong kasih author jawaban😔🙏🏻

Married With CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang