🤍Happy reading guys🤍
"
Siapa yang mau main air???" Ucap seseorang yang tiba tiba masuk ke kamar itu karena memang sejak tadi pintu kamar tersebut tidak ditutup saat Kenzi masuk.
........................................................................"Abang Al" ucap aca dengan kagetnya, karena memang abangnya yang satu ini memiliki sifat yang sedikit tegas sama seperti sifat Daddy nya dan opanya.
"Adek ngga boleh main air loh ya!!!" Ucap seseorang, seseorang tersebut adalah ALBIZAIL PUTRA ZAYN Abang kandung aca yang kedua.
"Kenapa ngga boleh???" Ucap aca sambil memanyunkan bibirnya kedepan yang membuat Abang abangnya ini merasa gemas.
"Adek kemarin main air habis itu demam loh, emang adek mau kalau sakit lagi hmm???" Tanya Al.
"Adek nda mau sakit lagi Abang" ucap aca dengan mata yang mulai berkaca kaca karena mengingat jika saat sakit dirinya terus dipaksa meminum obat yang pait, ya aca tidak suka itu.
"Yaudah makanya jangan main air lagi, oke?"
"Siap Abang" ucap aca sambil mengangkat tanggannya. "Tapi aca ngga janji ya Abang"
"Loh kok ngga janji sih dek" ucap Kenzi yang sedari tadi hanya diam menyimak pembicaraan Abangnya dengan sang adik.
"Soalnya adek pengen banget bantuin abang Zizi nguras ikan cupang" ucap aca dengan bibir yang melengkung kebawah dan mata yang mulai berkaca kaca. Aca memang sudah lama sangat ingin ikut menguras ikan cupang tetapi selalu dilarang oleh keluarganya.
"Loh loh loh kok adek abang malah nangis sih" ucap Al sambil menarik aca ke pangkuannya. Hal itu bukanya membuat aca berhenti menangis namun malah membuat aca jadi semakin terisak.
"Hiks adek kan pengen hiks i-kut" ucap aca sambil terisak.
"Eh eh kok adek malah makin nangis sih, kalau nangis nanti digondol Wewe gimana coba?" Ucap Kenzi menakut nakuti aca, berharap agar adiknya ini takut dan berhenti menangis tapi...
"Huaaa... Abang adek hiks ngga mau di-gon-dol hiks" ucap aca dengan tangis yang tambah menjadi jadi.
Kenzi yang langsung mendapat pelototan tajam dari Al pun hanya menyengir kuda sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal, adik laki laki Al yang satu ini memang rada rada orangnya xixixi.
"Yaudah deh adek boleh ikut nguras ikan cupang Abang tapi ngga boleh main air ya!!!, Dah cup cup cup" ucap Kenzi sambil mengusap usap kepala aca sayang.
"Serius Abang? Aca boleh ikut?" Tanya aca dengan mata berbinar yang langsung dibalas anggukan oleh kedua abangnya. "Yeyyy... Ayo Abang kita nguras ikannya sekarang aja"
"Ya nggak sekarang dong dek, kita sarapan dulu yuk!!! Hari Minggu ngga boleh malas malas an" ucap Al lembut dengan tangan yang mengusap air mata aca yang berada di pipi gembulnya.
"Yaudah adek mau mandi dulu deh" ucap aca semangat.
"Adek mandinya pakai air anget ya!!!" Ucap Al.
"He'em" balas aca disertai anggukan.
"Nanti kalau udah selesai kebawah ya! Udah ditungguin mommy sama Daddy juga dibawah, ya" suruh Al kepada aca.
"Iya Abang, Abang sana gih keluar adek kepengen mandi" usir ACA halus.
"Ngusir nih ceritanya" goda Kenzi.
"Ihh Abang ngga gitu" bantah aca.
"Iya udah deh kita keluar dulu ya, nanti Abang panggilin mommy buat kesini" ucap Al. Memang biasanya mommy nya lah yang menyiapkan baju untuk aca.
"Siap Boss" ucap aca sambil menyengir.
Bersambung...
Gimana ngga gemes coba kalau bocahnya kek gini😍.
Komen di setiap partnya ya!!!
Jangan lupa follow ya guys!!!
Votenya jugaaa
Lop u guysAda saran ngga yang cocok buat visual Abang nya aca🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY possesive FAMILY
РазноеCerita ini menceritakan seorang gadis yang bernama QUEENSA PUTRI ZAYN satu satunya cucu perempuan dari keluarga besar ZAYN yang memiliki sifat manja, sedikit cengeng, polos, ramah, ceria, dan baik hati pastinya sehingga banyak orang yang menyukainya...