03. Our First Day

248 32 0
                                    

" KYAA!! GANTENG BANGETT!"

Masih pagi.
Fans-fans Sunghoon dan Jeno sudah berulah.

Karina tidak bisa tenang, padahal tadinya Karina berniat tidur sebentar sebelum pelajaran dimulai.

" Woi. Ga ikuttan?" Hyunjin baru saja datang. Dia menaruh tasnya sambil tersenyum jahil ke arah Karina.

" Ikut apaan?" sahut Karina malas.

" Itu." Hyunjin menunjuk rombongan cewek-cewek di seberang mereka. " Fangirling." lanjutnya.

" Ngapain juga gue kayak gitu? Kurang kerjaan." Karina langsung pasang posisi yang enak untuk tidur.

" Tapi gue penasaran, sih. Apa yang bikin mereka teriak pagi-pagi gini."

" Ya gatau. Tanya aja sama mereka."

Hyunjin berinisiatif mencari tahu sendiri. Dia pun membuka aplikasi instagram. Pada saat itu juga, Hyunjin langsung menemukan jawabannya.

" Ah pantesan aja. Mereka lagi ngomongin foto Jeno."

" Jeno?"

" Iya. Nih."
Hyunjin nunjukkin foto yang dia temukan di timeline instagramnya.

LeeJeno_

LeeJeno_Difotoin @naJaem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LeeJeno_
Difotoin @naJaem.

Like by 23k
Comment by 330

" Keknya dia baru ngepost tadi. Makanya pada heboh."

Karina memandangi foto itu sambil bergumam di dalam hati. Ganteng juga pacar baru gue. Pantes banyak yang kesurupan.

" Gue akui sih. Dia emang kece banget di foto ini. Tapi cuma gayanya doang. Kalo soal muka, masih gantengan gue lah."

Karina refleks menoyor kepala Hyunjin. " Terlalu pede juga nggak bagus, bos!"

" Biarinn!" cibir Hyunjin.

" Eh coba buka kolom komentarnya. Gue penasaran."

Hyunjin membuka kolom komentar sesuai permintaan Karina.
Mereka pun bareng-bareng membaca komen-komen disana.

" Gila..." Karina dan Hyunjin sampai geleng-geleng.

Disimpulkan, banyak yang memuji ketampanan ketua tim basket satu itu. Parahnya, ada yang sampe minta diajak nikah.

" Ketikkan fans-fans Jeno serem banget, ya. Sampe minta dinikahin gitu. Hihhh." Hyunjin bergidik. Dia lalu melirik ke arah Karina yang masih fokus melihat kolom komentar. " Lo gajadi kan ngedekettin mereka?"

" Hah? Apa?"

" Gajadi dekettin mereka, kan?"

" O..oh. I-iya gajadi, kok."

" Bahaya soalnya. Kalo lo kenapa-napa, entar susahnya di gue jugaa."

" Ei.." Karina iseng menyenggol lengan Hyunjin. " Tumben lo khawatir sama gadis polos iniiii, hmm??"

I'm a (play) Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang