"Ngusir nih ceritanya" goda Kenzi.
"Ihh Abang ngga gitu" bantah aca.
"Iya udah deh kita keluar dulu ya, nanti Abang panggilin mommy buat kesini" ucap Al. Memang biasanya mommy nya lah yang menyiapkan baju untuk aca.
"Siap Boss" ucap aca sambil menyengir.
........................................................................Selang beberapa menit kemudian aca dan sang mommy SARAH ALISYA menuruni tangga dengan tangan yang bergandengan.
"SELAMAT PAGI SEMUANYA" sapa aca kepada seluruh anggota keluarganya yang disambut hangat oleh mereka.
"Selamat pagi juga princess Daddy" ucap Daddy aca sambil mencium kedua pipi putri kesayangannya itu, dan aca pun tak mau kalah dia juga membalas daddy-nya dengan mencium pipi daddy-nya tersebut.
"Adek Abang ngga dicium juga?" Ucap Kenzi dengan muka disedih sedihkan.
"Oh Abang mau dedek cium juga?" Tanya aca dengan kepala yang agak dimiringkan.
"Iyalah masak Daddy doang yang dicium Abang enggak" ucap Kenzi sok ngambek, dengan Al yang menatapnya aneh. Memang Kenzi ini memiliki sikap yang sangat berbeda dengan Al. dah lah kembali ke topik...
Aca pun langsung pergi menuju Kenzi dan langsung mencium kedua pipi Kenzi bergantian. Memang aca selalu terlihat menggemaskan apalagi sekarang yang didandani mommy nya dengan menggunakan dress pink selutut dengan rambut yang dikuncir dua tak lupa dengan bedak diwajahnya yang sengaja tidak diratakan oleh mommy nya serta badan aca yang memiliki bau seperti bayi. Ah tidak tidak ini terlalu gemasss...
"Sini adek duduk dekat Abang Al" perintah Al kepada adiknya. Yang langsung dilaksanakan oleh adik kecilnya ini, memang aca adalah anak yang penurut (kadang).
"Abang Leon mana?" Tanya aca dengan wajah penasaran.
"Aca nyariin Abang, hmm???" Saut seseorang yang sedang menuruni tangga dengan pakaian rapi, ya itu adalah LEONARD PUTRA ZAYN CEO muda perusahaan ZAYN COMPANY, diumur 21 Zayn sudah berhasil menjadi CEO perusahaan besar itu, hebat bukan. Leon adalah anak pertama dari pasangan ERLANGGA dan SARAH. Yang berati Leon adalah kakak tertuanya aca.
"Abang!!!" Aca langsung berlari dan memeluk Abangnya erat. Aca memang sudah merindukan abangnya ini karena sejak seminggu yang lalu abangnya berada diluar kota dan baru pulang tadi malam, tapi aca belum menyambutnya karena aca sudah terlelap.
"Aca kangen Abang ya?" Ucap Leon sambil mengangkat aca ke gendongannya.
"Iya aca kangen banget tau sama abang" ucap aca sambil tersenyum. Leon yang melihatnya pun tak kuat melihat kegemasan itu pun langsung menciumi setiap inci wajah aca.
"Ihh Abang Leon geli hahaha" ucap aca kegelian.
"Iya udah kita sarapan dulu yuk, pasti adek udah laper kan?" Tanya Sarah sang mommy.
"He'em adek laper" ucap aca dan langsung turun dari gedongan Leon dan duduk dikursi ditengah tengah Al dan Leon.
"Adek mau makan sama apa? Biar mommy ambilin" tanya mommy.
"Hmm terserah tapi pokoknya jangan pake sayur" ucap aca.
"Loh kok gak pake sayur, sayur kan sehat nanti tubuh aca jadi kuat ngga gampang sakit jadi aca ngga perlu minum obat, pake sayur ya! Dikittt aja, oke!!" Bujuk sang mommy. Aca memang sejak dulu sangat susah jika disuruh makan sayur, katanya sih enakan ayam goreng. Memang ada ada saja aca ini.
"Hmm tapi- iya deh tapi dikittt aja ya mom" jawab aca pasrah.
"Nahhh gitu dong anak mommy kan pinter" ucap mommy sambil tersenyum hangat.
"Iya dek adek harus makan sayur biar sehat kaya Abang Kenzi nih kuat hahaha" ucap Kenzi dengan sombongnya.
"Helleh" ucap Al mengejek Kenzi yang sok kuat.
"Apasih iri aja jadi orang" ucap Kenzi tak mau kalah. Padahal jika dilihat lihat Al memang memiliki tubuh yang lebih kekar dibanding Kenzi. Tapi ya sudah lah Al lebih memilih mengalah daripada harus berdebat dengan adeknya yang satu ini nggak akan kelar.
"Sudah sudah ayok makan" perintah sang Daddy yang langsung dilaksanakan oleh semua anggota keluarganya.
Aca pun memakan makanannya dengan lahap dan semua pun merasa senang melihat aca makan dengan pipi yang terlihat lebih gembul karena mengunyah makanan. Ah gemas sekali bukan. Rasanya semuanya ingin memakan pipi aca itu upsss.
Bersambung...
Gemes kan???
Sama aku juga xixixiAbang Al???
KOMEN DI SETIAP PARTNYA YA GUYS
Terimakasih untuk yang udah baca cerita ini, semoga sehat selalu ya!!!
JANGAN LUPA VOTENYA GUYS
FOLLOW JUGA YA
LOP U💞
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY possesive FAMILY
AcakCerita ini menceritakan seorang gadis yang bernama QUEENSA PUTRI ZAYN satu satunya cucu perempuan dari keluarga besar ZAYN yang memiliki sifat manja, sedikit cengeng, polos, ramah, ceria, dan baik hati pastinya sehingga banyak orang yang menyukainya...