Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Mereka sampai disebuah gedung perusahaan. "Ini dimana Yong?" Tanya Yuta. "Perusahaan bokap, kalo gw lagi bosan atau lagi ada masalah, gw sering kesini. Pemandangannya bagus" jawab Taeyong lalu berjalan masuk.
"Tapi nggak papa kalo kita kesini? Orang tua bang Taeyong nggak bakal marah kan?" Tanya Dawin, taeyong menggeleng. "Mereka ngizinin" jawab Taeyong lalu memimpin jalan.
Mereka masuk lewat pintu belakang, disana ada tangga darurat. "Yong, serius kita naik pakai tangga darurat?" Ucap Yuta tak percaya. "Protes mulu lu bang, ikutin aja lah" ucap Jaehyun.
"Disini ada Lift rahasia, cuman keluarga yang tau" balas Taeyong lalu meraba sesuatu di dinding. Setelahnya, terbukalah dinding itu dan menampakkan lift rahasia.
Mereka masuk kedalam lift itu, taeyong menekan satu tombol, dan lift itu tertutup lalu membawa mereka naik kerooftop. Sesampainya dirooftop, pintu lift terbuka dan menampakkan pemandangan kota Jakarta di siang hari itu.
"Woah, gw baru tau ada tempat sekeren ini" kagum Lisa. "Ekhem" Lisa meringis, lupa kalau dia sudah memiliki 5 kekasih, lagi. "Hehe, sorry" cengir Lisa.
"Tapi, kalian nggak bakal jatuhin gw keba-"
"Aku-kamu, lu-gw lagi kami perkosa kamu disini" Lisa menutup mulutnya rapat, belum mau dia. Nanti aja. "Tapi, kalian beneran nggak bakal jatuhin aku dari sini kan?" Tanya Lisa lagi.
"Enggak, Lisa" gemas mereka. Lisa menghela nafas lega. "Btw, kamu nggak ada panggilan khusus buat kami gitu?" Tanya Doyoung, mereka sudah duduk ditempat yang tersedia disana.
"Panggilan khusus? Kayak apa kak?" Tanya Lisa. "Yaa, aku lihat lihat orang lain pacaran ada panggilan khususnya" jawab Doyoung. "Iya Lis, kamu nggak panggilan khusus buat kami gitu?" Sahut Jaehyun.
Lisa tampak diam, memikirkan panggilan khusus untuk mereka. "Kalo kak Taeyong, aku punya dua panggilan. Yongie, sama bubu. Kak Taeyong maunya yang mana?" Tanya Lisa. "Yang mana kamu mau aja" jawab Taeyong.
"Yaudah, kalo gitu bubu aja yaa?" Ucap Lisa ceria, lalu gadis itu menatap Yuta. "Kak Atuy aja gimana?" Sontak tawa 4 pemuda lainnya terdengar disana.
"Lis, yang wajar apa? Udah banyak loh yang manggil aku Atuy" cemberut Yuta, Lisa hanya terkekeh. "Kalo gitu Leo aja" ucap Lisa. "Leo?" Beo mereka. Lisa mengangguk. "Kak Yuta kalo udah marah kayak singa, tapi kalo lagi manja kayak bayi singa" jawab Lisa.
"Nggak papa lah yaa, tapi panggil kayak gitu pas kita berlima atau berdua aja yaa?" Ucap Yuta memelas, Lisa hanya tersenyum. "Aku Lis?" Tanya Jaehyun. "Jeje! Bagus nggak?" Tanya Lisa. "Bagus, aku suka" jawab Jaehyun, tersenyum hingga dimplenya terlihat.
"Dawin masih mau panggilan khusus? Atau mau Winwin aja?" Tanya Lisa. "Yang baru aja sa, nggak papa?" Tanya Dawin, Lisa mengangguk. Dengan senang hati. "Winnie! Kamu cocok sama itu" ucap Lisa, Dawin hanya tersenyum lalu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...