09 🍖

2.2K 151 25
                                    

SWEET 🍖 🍙

Saat memasuki kamarnya. Luffy udah memandangnya pake mata sayu yang berusaha dia buat tajam. Berusaha nunjukin kalo dia dalam mode galak padahal beberapa detik lalu dia abis nangis karna ga liat ada Law di sampingnya.

Law senyum kalem, masuk ke selimut yang Luffy gunain pake gaya tenang.

Luffy beralih tengkurep, sakit dilubangnya ga bisa ditoleransi.

"Kenapa nangis, hm?" Tanya Law, tangan besarnya terulur mau nyentuh pinggang kecil Luffy sementara anak itu malah ngegeplak tangan itu pelan, males disentuh.

Law langsung nunjukin raut gasuka. Dia ga pernah suka kalau dilarang nyentuh kepunyaannya. Dan Luffy lagi ga mau peduli soal itu.

"Sayang." Law ngasih peringatan pake suara yang kedengeran dalem.

"Hng?" Law ngehela napas.

"Kenapa, hm?" Nyoba peruntungan tangannya nyentuh punggung Lasw sementara anak itu natap dia pake pandangan kesel.

Diusapnya punggung halus yang putih banget itu pelan, berusaha bikin emosi Luffy reda.

"Awas aja! Aku bakal bales kamu!"

Law nyeringai. Milih ngangguk aja pake gaya nyebelin.

"Kamu turun dari kasur aja ga bisa, sayang."

Luffy mau teriak aja rasanya.

Badannya ga bisa digerakkan jadi dia milih ngebuang arah pandangnya ke kiri, nolak liat muka Law.

Tapi tetep nikmatin sentuhan Law dipunggungnya.

"tangannya yang bener!" Tuhkan, belum apa-apa tangan Law udah mulai turun ke arah pantatnya.

Law sendiri ga gubris.

"Toraoo! Aku ga mau!" Law ngehela napas.

"Maunya apa sayang?" Pungung Luffy kembali dia usap.

"Aku marah sama kamu!" Luffy beringsut menjauh, tapi tubuhnya ga kuat buat di geser. Jadi dengan mudah Law ambil tubuh Luffy buat dia taruh diatas badannya sendiri. Luffy cuma pasrah, matanya mejem pas ngerasa lubangnya makin perih.

"Aish, ah. Torao pelan." Rintihnya.

Law diem aja. Setelah naruh tubuh kecil itu di atas tubuhnya dia nangkup pipi pantat Luffy pelan. Diusap pelan terus Luffy ngomel lagi.

"Jangan pegang!" Law ngehela napas.

Astaga.

Tadi dia mau marahin Sanji yang udah nyemarin otak Luffy, tapi ga sempet keburu Sanji mewek dan ngadu ke dia soal masalah orangtuanya yang bikin Law harus diemin tu anak sambil ngatur rencana kedepannya.

"Mau apa aja deh aku turutin, tapi jangan marah lagi, ya?"

"Ada satu syarat."

"Apa sayang? Apa? Hm?" Law tanya antusias.

"Tapi Torao harus nurut!" Law ragu si, tapi...

lya aja deh.

"Iya."

"Janji?"

"Hm." Tubuh kecil itu dia peluk gemes.

"Janji dulu, ih!"

Law ngekeh, nyium pucuk kepala Luffy terus ngangguk.

"Iya."

"Jangan sentuh aku selama 3 hari. Mau?"

Dan Law langsung nolak. Yakali.

Law paling anti kalo ada yang gabolehin dia nyentuh Luffy. Luffy milik dia.

"Luffy-ya."

"Ih tadi udah janji!" Luffy mau berontak.

Mereka terlibat perdebatan panjang sampe Luffy mau nangis dan Law yang ngalah.

"Iya." Jawab Law sekarang giliran wajah dominan itu yang mau nangis.

Sendu banget.

Luffy balik tidur lagi setelah makan dan manja manjaan.

Tentu manjanya ga Law, kan lagi musuhan.

Anak itu melukin boneka beruangnya bikin Law pingin marah tapi ga sanggup.

Setelah mandi dengan ngeringis dan berujung nangis tapi tetep keukeh ga mau disentuh Law akhirnya anak itu tidur.

Law masih di pojok kamar. Nyanyiin pake suara beratnya yang ngalun lembut seolah ngiringin Luffy ketemu mimpinya.

Law keluar kamar, setelah dengan diam-diam nyiumin seluruh wajah Luffy sampe puas waktu anak itu tidur.


to be continued 🍖 🍙

SWEET SWEETYY 🙀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang