32

79 6 15
                                    

Tahun pun berganti dan kabar baik menghampiri keluarga Johnny Suh, istrinya Hazza telah melahirkan bayi perempuan mereka dengan keadaan sehat dan juga sempurna.

Ruang rawat VIP itu penuh akan kebahagiaan dari sahabat mereka yang datang menjenguk si kecil yang telah hadir ke dunia.

"Ya ampunn, matanya Hazza banget yaa" kagum Haeun sembari mengusap kepala bayi itu.

"Tapi mukanya udah keliatan bulenya" sambung Jyosoo yang menggendong bayi mungil Tuan Seo.

"Akhirnya jadi bapak juga ya, John"

Taeyong menepuk bahu Johnny yang tengah menyeka air mata bahagianya.

"Sumpah gue gak nyangka bakal di panggil Daddy juga akhirnya" - Johnny

"Kalo lo bikin ya pasti jadi bapak, Bro" ujar Seungcheol yang diakhiri dengan tawa.

"Bener jugaa"

Johnny menoleh ke arah istrinya yang masih terbaring di bangsal rumah sakit karena lelah sehabis mempertaruhkan nyawanya untuk bayi mereka.

"Honeyyy" memeluk Hazza.

"Eh apaan sih?? Berat tauu" wanita itu menolak pelukan suaminya.

"Aku tuh terharu banget, Honey. Makasih yaa udah lahirin anak aku" - Johnny

"Enak aja! Anak kita!! Bukan anak kamu doang" omel Hazza yang terdengar kesal.

"Iyaa, maksudnya anak kita hehe" - Johnny

"Btw, nama bayinya siapa?" - Seungcheol

"Jinny Suh" jawab Hazza dengan penuh senyuman.

"Hallo Jinny sayangg"

Jyosoo menyapa bayi yang tertidur itu dan mengusap pipinya yang berwarna merah muda.

"Hai baby, ini Om Taeyong" pria bermarga Lee itu pun turut menyapa dan berdiri di samping istrinya.

"Kalian belum ada rencana buat punya anak?" tanya Hazza hati-hati.

Taeyong menghela nafasnya lalu kemudian tersenyum tipis.

"Sayangnya kami berdua sama-sama sibuk"

"Diliat dari umur pernikahan kalian sih emang gak perlu terburu-buru, tapi lebih cepat lebih baik" - Hazza

"Doain aja ya buat gue sama Taeyong" - Jyosoo

Hazza tersenyum dan mengangguk, sorot matanya kini beralih pada Haeun dan wanita itu pun langsung mengerti.

"Gak usah tanya gue sama Seungcheol yaa, kita aja baru nikah 2 minggu lalu" - Haeun

"Iyaa iyaa, sensi banget kayaknya sama pertanyaan gue" - Hazza

"Emang! Itu kan urusan gue sama Seungcheol, kalian tunggu kabar aja, oke?" - Haeun

"Iyaa halu queen" - Johnny

"Haluuu!?" Haeun menatap Johnny dengan ekspresi kesal sampai wajahnya memerah.

"Udah, gak usah berantem Sweety" Seungcheol mengusap punggung istrinya.

*plak

"Kamu juga gak usah mancing emosi" Hazza menepuk perut sixpack Johnny.

"Ohh iyaa, ini ada hadiah kecil untuk baby Jinny"

Jyosoo menoleh ke arah Taeyong, "Yeoboo, tolong bawa kesini"

Taeyong segera mengambil parsel yang berisi sepuluh model pakaian bayi, lima set perlengkapan bayi seperti sabun, dan tiga set perlengkapan makan dan juga mainan untuk baby Jinny.

LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang