Cuaca yang begitu cerah dengan hembusan angin sejuk membuat kenyamanan untuk Jyosoo dan teman-teman yang tengah berkumpul dipinggir pantai.
"Kepitingnya seger banget ya, enakk" ucap Haeun yang sangat menikmati kepiting yang dimasak dengan perasan lemon.
"Masa sih? Mau cobaa" Hazza terlihat penasaran dengan menu yang dinikmati sahabatnya itu.
"Mau? Sini aku suapin"
Melihat istrinya yang menggendong si kecil, membuat Johnny berinisiatif menyuapinya kepiting itu.
"Makasih baby" senyum lebar terukir di wajah ibu satu anak itu.
"Kamu gak pengen sesuatu?" tanya Taeyong pada istrinya yang terlihat diam saja.
"Aku pengen steak" - Jyosoo
"Disini kebanyakan hidangan laut, sayang" - Taeyong
"Yaudah gak usah" wajahnya cemberut begitu suaminya mengatakan hal itu.
"Eh jangan ngambek dong" - Taeyong
"Cuu, kamu agak gendutan yaa" - Hazza
"Ihhh Zaa, untung aja gue lagi hamil, jadi gue ngerasa wajar ya lo bilang gitu" Jyosoo semakin cemberut mendengar celetukan sahabatnya.
"Maaf ya bumil, tapi pipi lo gemesin banget tauu, seriuss" Hazza tersenyum lebar pada sahabatnya yang tengah hamil besar itu.
"Iyaa sayang, mereka bener kok" - Taeyong
"Gak usah ikut-ikut kamu" - Jyosoo
"Kapan lahiran, Soo?" - Seungcheol
"Mungkin sekitar 2 minggu lagi, doain lancar yaa" - Jyosoo
Seungcheol mengangguk mendengar jawaban Jyosoo, tiba-tiba Haeun menggigit bahu suaminya.
"Aah! Kenapa darling?" pria itu meringis kesakitan.
"Kamu gak peka banget ya! Istri kamu tuh haus abis makan kepiting ini" - Haeun
"Kamu gak bilang kalo haus" - Seungcheol
"Ya inisiatif kek, pake feeling gitu!" - Haeun
"Sorry darling, nih minum jus jeruknya" ia menyuguhkan gelas berisi jus jeruk.
"Udahlah, gak mood... Minum air putih aja" wanita berambut pendek itu mengambil botol air mineral dan menolak jus yang diberikan suaminya.
"Eh! Lo semenjak hamil sensi banget dah, kasian laki lo" saut Johnny yang sedari tadi memperhatikan.
"Kamu tertekan?" Haeun langsung bertanya pada suaminya.
"No darling" jawab Seungcheol dengan senyuman yang agak terpaksa, mungkin?
Johnny menggeleng heran, "2 bulan hamil aja udah gini, apalagi kalo udah 9 bulan kayak Jyosoo"
"Agak melelahkan sih bro, tapi gue bahagia" bisik Taeyong pada Johnny.
"Ngomongin apa kalian?" - Hazza
"Pasti ngomongin berat badan gue!" - Jyosoo
"Nggak sayang, ya ampun" Taeyong segera mencium pipi istrinya yang chubby itu.
"Woii!" teriakan itu berhasil membuat mereka menoleh.
"Woah Taeil!!" Johnny melambaikan tangan.
Pria itu tersenyum dan mengangguk, ia menggendong putra kecilnya dan menggandeng istrinya yang juga menggendong anak mereka.
"Apa kabar kalian??" Taeil langsung duduk dan memangku putranya, istrinya pun turut duduk disampingnya.
"Baik bro, gila sih! Sekali bikin dapet kembar" - Johnny
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]
Fiksi PenggemarStart : 24 Januari 2022 End : "Aku akan selalu jagain kamu, aku akan membagi separuh hidup aku buat kamu" ~ Lee Taeyong "Dimanapun kamu berada, saat kamu lagi sedih... Sebut namaku dan aku akan mengembalikan senyum kamu yang sangat manis" ~ Cha Eun...