6.jalan jalan

6K 232 0
                                    


🌼🌼🌼

"Yasudah kalau begitu bagaimana jika nanti sore kita jalan jalan bersama, bagaimana semuanya setuju???" Tanya Daddy kepada istri dan anak anaknya.

"SETUJU..." jawab mereka serempak. Apalagi aca yang terlihat sangat antusias.
______________________________________

Sore ini tepatnya jam 15.15 WIB keluarga itu tengah bersiap untuk jalan jalan ke taman di daerah itu sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat tadi tak lupa mereka membawa karpet dan berbagai makanan dan cemilan.

"Abang Abang kita jadinya mau kemana sih kok bawa banyak makanan?" Tanya aca penasaran.

"Kita mau piknik ke taman di daerah sini, adek seneng nggak hmm?" Jawab Al sambil menyamakan tingginya dengan aca sambil satu tangannya mengelus halus rambut aca lembut.

"SENENG....... BANGET" jawab aca antusias. Al yang merasa gemas pun langsung mencium wajah aca tanpa ampun, siapa suruh aca membuat orang menjadi gemas.

"ABANG!!!" rengek aca karena merasa engap.

"Iya maaf ya! Abis adek sih gemes banget" ucap Al lembut.

"Ngga mau tau pokoknya aca ngambek sampe 5 menit lagi" ucap aca dengan tangan bedecak pinggang, bukanya membuat orang jadi takut namun hal itu malah membuat aca menjadi tambah terlihat gemas.

Al yang mendengar itu pun hanya terkekeh pelan. Ada ada saja tingkah adiknya ini yang membuat ia gemas.

Al yang merasa gemas pun langsung mengangkat aca dan menggendongnya ala koala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Al yang merasa gemas pun langsung mengangkat aca dan menggendongnya ala koala.

"Ihh Abang, kok adek malah digendong sih kan adek lagi ngambek" jawab aca sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Maafin Abang yah!" Pinta Al.

"Iya deh aca maafin, tapi nanti beliin aca ice cream ya!!!" pinta aca dengan mata di kedip kedip kan dan tanggan yang mulai memeluk leher Al. Aca memang sudah sejak lama tidak makan ice cream, padahal ice cream adalah makanan favoritnya.

"Iya deh, tapi jangan banyak banyak ya!"

"Hmm oke deh"

"Abang sama adek kok masih disini, Ayuk masuk mobil semuanya udah siap loh" perintah sang mommy yang langsung dilaksanakan oleh putra dan putrinya itu.

Di dalam mobil

Kini aca tengah duduk di pangkuan sang mommy dengan tangan yang memegang boneka beruang kesayangannya.

"Daddy kita mau kemana sih kok nda nyampe nyampe?" Ucap aca yang sudah tidak sabar ingin segera menghirup udara segar taman tersebut, ngga Deng sebenarnya aca ngga sabar pengen lari karian kesana dan kesini.

"Ini sudah mau sampai kok, adek sudah ngga sabar ya?" Jawab Daddy nya sambil mengusap usap rambut sang putri lembut.

"Iya adek udah ngga sabar banget banget banget" jawab aca sambil menggoyang goyangkan bonekanya. mommy dan Daddy nya yang melihat itu pun gemas melihatnya bagaimana bisa putrinya ini bisa semenggemaskan ini.

Mommy, DADDY, dan aca menaiki mobil yang berbeda dengan Abang Abang nya, karena tadi mereka merencanakan sesuatu untuk aca. Jadi penasaran...

15 menit berlalu, kini mereka telah sampai di taman yang mereka tuju, aca pun turun dari mobil dan berjalan menuju tempat yang sudah disiapkan oleh abangnya dengan tangan yang menggandeng mommy di tangan kanannya dan Daddy di tangan kirinya.

"Wawww... Tamannya bagus banget, bunganya juga banyak" ucap aca dengan mata yang berbinar. Sudah cukup lama aca berdiam diri di rumah dan akhirnya sekarang ia bisa merasakan sejuknya dunia luar.

"Adek seneng kan?" Tanya mommy sambil menatap putrinya lembut.

"Iya adek suka BANGET, selama ini kan adek cuma dirumah terus" ucap aca dengan pandangan yang terus menelisik seluruh taman tersebut. Mommy dan Daddy nya pun saling tatap mereka sangat merasa bersalah karena selama ini telah mengurung aca didalam rumah tapi mau bagaimana lagi ini juga demi kebaikan putri kesayangannya itu.

"Itu Abang tuh dek" ucap mommy sambil menunjuk para putranya yang tengah melambaikan tangan ke arah mereka.

"Hah iya itu Abang, ABANG!!!" Panggil aca dengan berlari menuju tempat dimana para abangnya ini berkumpul.

"Adek jangan lari lar-"

BRUK...

Bersambung...

Masyaallah banget ngga sih mommy nya aca ini😍😍😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masyaallah banget ngga sih mommy nya aca ini😍😍😍


Gimana guys ceritanya???
Bantu koreksi jika ada yang salah
Tunggu part selanjutnya ya

Terimakasih banyak untuk yang sudah membaca dan vote cerita ini!
Semoga sehat selalu
Love u all💞

ME AND MY possesive FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang