"ahhh....ahh....mile shhh....pelan pelan saja ahh...."
"Tidak bisa sayanghh..ahh....ahh....kau selalu membaut aku...candu ahhh....shhh....ini terlalu nikmat ahh..."
Plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok
"Enghhh....ahhh....ahhh...ta tapi ahhh....kau terlalu cepat ahhh.... ngilu satt ahhh...fuck Daddyhh ahhh....yeahh....ahh...."
"Ahhhh....yahhh sayang terus lah mendesah ahhh...gunakan shhh kata Daddyh itu ahhh... mengumpat lah sesuka mu shhh...."
"Ahhh.....Daddyhh ahhh....shhh....nikmat sekali ahhh....fuck me ahhh...more dadhhh shhh....ahhh....faster uhhh..."
Jleb!
"ARGHH DADHH SHH....BRENGSEK AHHH..."desah Apo dengan keras karena hole nya di hentakan dengan kuat oleh mile,dan itu membuat penis mile sampai mengenai sesuatu di dalam perut apo
"Calm down daddhh...shhh....ahhh....aku tidak akan kemana mana ahhh....kenapa kau sangat brutal shhh....ahh...."
Mile tak menjawab ucapan apo,ia malah meraup bibir seksi apo dengan brutal,posisi mereka saat ini,apo berada di bawah kukungan mile dengan tubuh yang telentang, lalu dengan kaki yang mengangkang lebar
Slurpp slurrpp slurpp slurrpp slurpp slurrpp slurpp slurrpp slurpp slurrpp
Plokk plokk plokk plokk plokk plokk plokk plokk plokk plokk plokk plokk plokk plokk
"Engghhhh....shhh....ahhh...."
Mile beralih ke dada apo, menghisap nipple apo dengan kuat,hingga membuat apo semakin mendesah hebat
"Ahhhh...fuck Daddyhh shhh...sangat sangat nikmat shhh....ahhh.... dangerous....ahhhh....yeahh...more more ahhh....faster daddyhh ahh...."
"Sa sayang ahhh....kenapa kau begitu nikmat sekali ahhhh....kau membuat ku gila saat di ranjang ahhh....shhhh....ahhh...."
"Daddyhhh shhh....lebih cepat ahhh...ahhh....yeahh...faster daddyhh shhh....aku akan keluar shhh.."
Plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok
"Bersama sayang shhh...."
Crot!
"Enghhh/ahhh"
Kedua nya mengeluarkan lava nya masing masing dengan keringat yang bercucuran"Thank you sayang,i love you.."
"Ck satt, keluarkan penis mu...kau membuat ku sangat lelah,dari pagi sampai sore kau menggenjot ku,apa tadi malam kau kurang puas?"
"Biarkan saja dia di dalam sayang,aku tidak akan pernah puas ngewe dengan mu,jika kau izin kan,aku akan menggenjot mu setiap hari bahkan setiap jam,saat kau sedang mandi ku ewe,saat kau sedang makan ku ewe,saat kau sedang bersantai ku ewe juga,saat kau sedang memasak ku ewe lagi...hidup ini hanya penuh dengan ngewe sayang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE MAFIA🔞 || END
RandomJANJII ABIS BACA CERITA INI,IKUTI AKUN SY?!! BACA AJA! JANGAN SALAH LAPAK!YANG HOMOPHOBIA MINGGIR AJA!INI CERITA BOY X BOY DAN BANYAK CERITA 18+ JADI BUAT YANG UMURNYA BELUM 17 YA TERSERAH AJA SIE MAU BACA ATAU GA HEHE,DAN INI CERITA PENUH TOXIC,KEK...