Di sebuah rumah yang mewah,terlihat sepasang anak kembar tidak identik yang sedang menonton sebuah acara tv anak-anak yaitu tom men jerry dan mereka berdua adalah astor dan shun.
Mereka adalah saudara kembar tidak identik yang hidup bersama tanpa orang tua,karena orang tua mereka meninggal karena kecelakaan mobil sewaktu pulang dari kantor. terdapat perbedaan yaitu astor memiliki rambut berwarna hitam dengan beberapa helai rambut berwarna putih serta luka bakar? Yang ada di sebelah kiri wajah nya,sementara shun memiliki rambut berwarna abu abu tua berserta luka gores di pipi nya.
Dan perbedaan nya lagi adalah,astor memiliki wajah manis yang menejerumuh ke cantik seperti ibu nya, kulit putih seperti susu yang bersih dan halus,bulu mata yang lentik,bibir berwarna merah seperti cerry [ ashekk ] dan juga postur tubuh yang mirip seorang wanita. lalu sementara itu shun memiliki wajah yang tampan dan gagah mirip sepertiayah nya,memiliki postur tubuh yang sungguh bagus [ ihiyyy ] dan jangan lupakan roti sobek nya.
Sungguh,mereka seperti duplikat ayah dan ibu mereka.
Beruntung sekali jika ada orang yang bisa berpacaran dengan mereka,tapi sayangnya mereka berdua tidak pernah tertarik dengan dunia percintaan yang mengakibatkan mereka berdua masih jomblo alias single :)"...gabut gw njay"ucap astor sambil guling guling di lantai yang di alasi oleh karpet berbulu yang lembut,dia juga memeluk bantal kecil yang ada di sofa.
"Hm,tau"jawab shun juga ikutan bosan alias gabut juga:v
"Bang,lu pernah kepikiran gk?"tanya astor
"Kepikiran paan?"tanya balik shun
"Kepikiran kalo bubur ayam terbuat dari ayam,maka bubur bayi terbuat dari...bayi?"jawab astor bertanya
"...gk gitu juga konsep nya...!!"
"Selama ini lu sadar gk sih kalo sebenernya ada yang memperhatikan kita,tapi kita aja yang gk sadar dan gk tau"
"Maksud-"
"Hugkkk"Sementara itu arwah ayah dan ibunya astor dan shun bilek : ... nak anjim🔪
"Dan lu sadar gk sih bahwa mau seberapa jauh kita menjelajahi luar angkasa maka itu sama saja seperti seakan kita sebenarnya sedang di kurung dalam sesuatu yang di sebut luar angkasa dan kita adalah makhluk kecil yang sedang mencari jalan keluar yang tidak pernah ada dan bumi adalah rumah kita..."
"Anjing....kok ngeri gw..."
"Dan juga...jika orang mati apakah mereka akan terlahir kembali? Tapi di galaksi lain dan planet lain..."
"Karena di galaksi ini tidak hanya ada satu tapi ribuan...?""...anjir...kok lu bisa Kepikiran begini dah..."
"Ji-"
"Udah coy cukup..."
"...ok"
Mereka pun kembali nonton acara tv yang sekarang berganti menjadi sinetron indosiar yang berjudul : suami ku adalah anak ku dan anak ku adalah anak dari sepupuku.
"..."
Dan gk ada ujan gk ada angin,tiba-tiba ada sinar ilahi...canda yang menerangi tubuh mereka dan setelah nya ilang✨️
"Majic✨️🤌"
KAMU SEDANG MEMBACA
the Twins! (Revisi)
RandomKisah dua kembar bersaudara yang terlempar ke dunia lain. Aku tau ini terlalu klasik deskripsi nya,tapi ayolah! Ini akan berbeda ! "Awww,kamu begitu imuttt" "Banggg lepasin goblok!"