Perempuan..
Sering dikira lemah, tak berdaya, dan selalu kalah dari laki-laki. Sugesti yang selama ini membeku dalam otak masyarakat.Pernyataan itu tidak sepenuhnya salah namun tidak bisa dikatakan benar, banyak makhluk yang namanya 'perempuan' sudah menembus dunia dan mematahkan sugesti tentang betapa tak berartinya sosok perempuan.
Hanya satu hal yang perlu perempuan miliki, yaitu perlindungan. Perlindungan dari orang terdekat, orang-orang sekitar, agama, dan negara sekalipun. Namun nyatanya perlindungan itu semakin menipis dan akhirnya hilang.
Pada akhirnya perempuan akan berdiri sendiri, membuka jalan tanpa perlindungan, menetap sebagai sosok yang banyak dosa, menahan setiap larangan tak logis dari masyarakat, dan hal yang paling miris, menjadi alat pemuasan nafsu semata.
Egois jika mengatakan bahwa semua laki-laki berlaku demikian, banyak laki-laki yang sangat menjaga martabat dan harga diri perempuan karena mereka tahu darimana mereka berasal, tapi sebagian besar lainnya berperan sebagai predator yang pastinya mengancam perempuan.
Kita akan memulai kisah bagaimana perempuan-perempuan yang kehilangan tempat berlindung bersatu dan bersama-sama berjuang memperoleh keadilan.
Dimulai dari pertemuan tak sengaja, saat luka dan trauma muncul bersamaan, disitu gairah untuk bangkit muncul dan menginjak habis kata menyerah.
Rhea, Ola, Shenna, dan Eleanna. Mereka tidak akan balas dendam atas luka yang mereka terima, justru mereka akan bertekad dan memastikan tidak ada perempuan-perempuan setelahnya yang akan mendapat luka yang sama.
Lalu bagaimana mereka bisa bertemu?
***
Hayyy! Gimana kabarnya? Siap nge halu bareng lagi abis ini?
Udah lama nih kita gak halu bareng, bosan juga rasanya lama hiatus. Sekarang aku dah balek dan pastinya bakal kasi very fantastic story buat pembaca sekalian.
Ceritanya bakal dibikin sekuel (insyaallah) karena udah banyak banget ide-ide yang numpuk di otak, hehe.
So guys, beri saran, kritikan, dan comment yang baik ya! Aku juga udah lama gak bermain kata-kata jadi agak kagok.
See u on next chapter!
Big love,
rosaekavania❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
R.O.S.E
ActionWarning! 🔞 Rhea, Ola, Shenna, dan Eleanna. Mereka tidak akan balas dendam atas luka yang mereka terima, justru mereka akan bertekad dan memastikan tidak ada perempuan-perempuan setelahnya yang akan mendapat luka yang sama. Lalu bagaimana mereka bis...