Sorry for typo!
HAPPY READING!
🐏🐏🐏
Seminggu sebelum liburan di mulai. Sekolah mengadakan class meeting untuk menunggu hasil nilai raport keluar, yang membuat para siswa tidak sabar menantikannya.
Dan hari ini, anak-anak sedang menunggu ketua kelas mereka masing-masing untuk menjelaskan hasil rapat antara para ketua kelas dan juga guru-guru yang ikut serta dalam class meeting ini.
(Name) dan Seina seperti biasa sedang menggosipkan dunia perkpopan. Atsumu, Osamu, Suna, Bokuto, Oikawa, dan Kenma sedang berkumpul di pojokan kesal, entah apa yang mereka bahas, Seina dan (Name) tidak tahu.
"Anj** lo pada gak ada hal lain apa yang di tonton selain begituan?!"
(Name) dan Seina menoleh pada Oikawa yang sedang marah-marah di hadapan Atsumu, Bokuto dan Suna yang duduk menyamping.
"Kenapa tuh?" tanya (Name).
"Hmm...gue tau nih."
"Apaan?"
"Gak-gak, anak kecil gak boleh tau."
"Gue laporin ke (Name) ya Lo, Tsum!" teriak Oikawa membuat (Name) menoleh pada mereka.
Atsumu terlihat sedang melototkan mata pada Oikawa dan menahan cowok itu seperti melarang Oikawa berbuat sesuatu.
Atsumu menarik leher Oikawa dan berbisik membuat Seina dan (Name) tak bisa mendengar.
(Name) berdiri dari duduknya lalu menatap mereka tajam.
"Apa nih?! Kenapa nama gue di sebut?!"
Atsumu sontak terkejut, perlahan ia melepaskan Oikawa lalu menyengir takut pada (Name).
"Eng-enggak ayang, bukan apa-apa." jawab Atsumu, "Iya kan, guys?"
Atsumu meminta persetujuan dari teman-teman nya, namun dengan laknatnya mereka malah beranjak ke kursi masing-masing dan menghiraukan ucapan Atsumu.
"WOY!" sentak Atsumu marah.
(Name) menghampiri Atsumu lalu menatap cowok itu penuh selidik. Atsumu mengalihkan pandangannya ke arah lain, dan menaruh ponselnya dalam saku. Wajahnya seketika pucat melihat tatapan tajam (Name).
"Apa itu?"
"A-apa? Bu-bukan apa-apa kok." Atsumu yang duduk melantai pun berdiri dan menyengir canggung.
(Name) makin melototkan matanya lalu menarik dasi yang di pakai oleh Atsumu.
"Apa?!" sentak (Name).
"Marahin, (Name)! Marahin!"
"*su! Cepu Lo!" ujar Atsumu pada Oikawa. Ia mendengus melihat Oikawa yang malah memeletkan lidahnya.
temen dakjal, ujar batinnya.
Ia beralih memandang (Name) yang masih menatapnya tajam dengan menarik sedikit dasinya.
"Heheh...bukan apa-apa kok, ayang. Suer deh." katanya sembari mengangkat jari telunjuknya dan tengahnya bersamaan dan menyengir.
(Name) mendengus lalu menghempas dasi Atsumu, "Ketahuan selingkuh, gue bunuh lo!" ujar (Name) dan kembali ke kursinya.
Atsumu menghela napas lega. Untung (Name) hanya mencurigainya selingkuh. Bukan hal lain. Itu berarti (Name) takut Atsumu selingkuh dong?
Seketika Atsumu langsung senyam-senyum seperti orang kesurupan. Jadi begini rasanya cinta terbalaskan, xixixi.
"Sinting." tutur Suna yang memang duduk di bangku paling belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅SI BUCIN BADBOY (MIYA ATSUMU X READERS) {END}
FanfictionEntah sejak kapan Atsumu jatuh cinta sama (Name), gadis mungil dan lucu yang suka banget sama kambing. Nah, dari kesukaannya aja udah aneh, apalagi orangnya. (Name) bisa menjadi sangat aneh dan bisa juga menjadi sangat dingin. Seperti memiliki kepri...